Minggu, 13 Januari 2013

SUKA-SUKA GOES to MALANG 29-30 September 2012

29-30 September 2013 sepakat..mufakat kita akan spending week-end di Malang..

Sekitar pk 13:00 rombongan pertama (Deni, Lila, Renny dan Jones) tiba di rumah.. Sebelumnya sedikit kehebohan dengan beberes kilat sebelum Lila sang Bibi Titi teliti tiba...wkwkwkw
Karena dengan sangat terpaksa, alasan A/B/C harus jemur handuk di teras.. sedangkan Lila paling anti dengan adanya jemuran di depan rumah...
Wkwkwk.meskipun ndeso pablebuat.. daripada semua handuk berjamur.. ah alasaan lagi wueeek..

Di rumah, aku dan teman-teman bagi-bagi hasil jarahan... kopi Nescafe oleh-oleh Renny dari Malaysia.. mumpung gak ada Joe, kita atur se-untung-untungnya..salahe gak muncul-muncul..
Setelah itu sambil menikmati Nasi Madura Buk Matirah, kita nguakak-nguakak gak jelas di meja bundar... yang kursinya aku reparasi sendiri dan.... tidak sukses..
Jadi kalo taruh pantat musti pelan-pelan daripada kursiku pecah berantakan... kok bisa? ya bisa aja..

Es Dempo Jl. Gede, Belakang SMA St Albertus Malang


Setelah itu kita menuju TKP pertama, Es Mocca Dempo... Renny, Deni dan Lila masih nambah Bakso.. setelah dari Dempo kita meluncur ke Ubud Hotel..

Di hotel rooming list diatur sbb :
- Dinie dan keluarga menempati 2 kamar
- Renny dan Joe 1 kamar 
3 kamar tersebut berada di lantai yang sama
Ternyata kamar di lantai 2 untuk Lila dan Deni, meskipun dengan harga yang sama, ternyata space nya jauh lebih lega.. marahlah Jones, karena awalnya kamar itu untuk Jones dan sang mama Renny..

Setelah tahu lansekap hotel yang manis, ada kolam renang dan biara di sebelahnya, kembali Jones komplin karena kamera DSLR nya tidak ikut dibawa...widih...mama Renny salah terus neehh..

kita ber-4 akhirnya ngobrol-ngobrol di pinggir kolam, sambil terapi celup...dan foto-foto. Karena ternyata banyak yang foto-fotoan disana.. kembali Jones murka karena kamera tidak terbawa... wkwkwkw
Anak-anak dimana-mana samaaaa.

Wayang'e Ludruk siap beraksi @Hotel Ubud Malang

Anak beranak @Suka-Suka


Dinie dan keluarga datang... wah kebanting deh.. as always wardrobe-nya mbak 1 ini paling gonjreng selain Renny.. saat berikutnya adalah foto-foto, ketika dirasa angin sudah berpotensi mengembungkan perut, area ngobrol bergeser di kamar Deni dan Lila..

Saat itulah sesi  membahas kasus yg menimpa Joe kita lanjutkan dengan serius. Tapi tetap dengan style kami, serius, nyureng, adu argumentasi, celelekan, tergelak, ngikik, cekakakan.. Ada jalan keluar? Tentu tidak, "peran utama" tidak hadlir... jadilah membahas dengan kadar sok tahu 80%

Malamnya kami menuju Festival Kopi Malang, di Araya.. lumayan lah dapat kopi Papua.. di konter Coffee Story sharing dengan Deni..


Festival Kopi Malang @Araya


Makan malam kami eksekusi di Warung Subuh, rasanya badan sangat penat, sehingga sepulangnya dari warung subuh kami blek sek..

Keesokan paginya setelah Misa Minggu, kami kembali bertemu, sayangnya Dinie dan keluarga harus kembali terlebih dahulu ke Surabaya karena Kevin harus tes TOEFL pk 12:00 haiyaaa... jadinya tlisipan gak ketemu deh, sempet ketemu Jones yang akan ke Matos sambil say hi "Slamat pagi Pakde Vino...!!" wkwkwkwwk.....

Obrolan dilanjut lagi, setelah itu kami makan siang di Cwi Mie Sawahan sangking laparnya semua pesanana licin tandas...!! kemudian dapat kabar, kalo Joe dalam posisi di Lawang.. akhirnya kita janjian wajib ketemu..!! Begitu ngototnya :)

Setelah ketemu, kita rame-rame makan Rujak Manis Semeru karena Rujak Ananas sudah SOLD OUT, untung kita datang tepat waktu, karena Rujak Semeru pun hanya bersisa sekian porsi..yess

Rujak Manis Semeru

Rujak Manis Semeru nir Dinie plus JOE, akhirnyaa..
Karena masih berminat melanjutkan obrolan, kita melakukan suatu TINDAKAN yang semaunya.. Vino dan anak-anak pulang..
Jones yang besok masih ada UTS pulang ke Surabaya dengan mas Hari.. :)
Mama Renny, Eva, Deni, Lila ikut dengan JOE.. kita ngubek kuliner MALANG..

1. Kita ke Toko Oen, karena Lila ada titipan penganan tradisional yang hanya ada di Toko Oen, tidak puas hanya di situ, kita lanjut beli cemilan di Sanan..

Toko Oen - Malang

2. Und Corner Hotel Tugu, setelah beli beberapa cemal-cemil, kita ngobrol sebentar numpang foto dan lanjut ngopi disini :

Und Corner @Tugu Hotel, Malang

Und Corner @Tugu Hotel, Malang

Und Corner @Tugu Hotel, Malang

3. Java Dancer Coffee, Ada Mandailing, Flores dan Papua.. untuk Joe, Deni dan Eva... Juice dan teh hangat untuk Renny dan Lila..
Di JDC obrolan suka-suka dalam forum terbuka dilanjutkan, apakah mudah? tentu Susah.. 5 orang berkumpul di satu meja, akhirnya setelah terima SMS code dibukalah pembicaraan dengan topik yang sangat MENGGANJAL di meja ini.. dan apa reaksi DINIE yang sudah terlanjur balik kanan? Tentu saja dia bersorak-sorak (baca: berteriak-teriak) KECEWA... tapi tetep pesen rujak Semeru.. :p

Sebagian minuman kami @ Java Dancer Coffee, Malang

Setelah puas buka-bukan, curhat-curhatan.. akhirnya semua hanya terdiam tanpa kata-kata, seolah setuju bahwa Life must go on... let it flow..
Let we're on our portion, being your friend.. and ready for all your needs at anytime..

Setelah dari JDC apakah acara kuliner usai? Tentu tidak...kita lanjut berkulinari ke Soto Dhok di sekitar GOR Pulosari..bener-bener pandai memanfaatkan waktu... hahaha...

Soto Dhog Lamongan, GOR Pulosari, Malang

Soto Dhog Lamongan, GOR Pulosari, Malang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar