Selasa, 21 November 2017

Surprise di Gala Dinner

Sampai di hotel kami segera mandi dan berganti kostum putih-batik.. 

Tengah-tengah persiapan untuk gala dinner, ada WA masuk dari Raymond.. 
"lupa gak bawa kemeja putih...  masih boleh ikut gak?"
Halaaah tetep berangkat berooow...

Akhirnya kami pun berangkat ke Sasanti Resto.. dengan sedikit RHS kami koordinasi dengan penghuni mobil kecil supaya stand by  dan persiapan matang.. kami juga tidak lupa membawa gift, hadiah-hadiah lomba dan lucky draw bagi peserta..
 
Jeffry kami tunjuk sebagai MC dadakan.. ternyata masbro satu ini begitu matang dengan persiapannya, baju licin, sepatu kinclong.. memang pantas dia jadi MC flamboyan malam itu... benar-benar bintangnya MLM...



Di tengah speech selamat datang dari Jeffry.. kita menghadirkan seorang mistery guest... Bpk Guido.. tapi sayang baik Iramada maupun Basuki tidak bisa menebak clue-clue dalam games yang mengarah pada mistery guest kita... seruuu...





Belum selesai.. pihak resto menyiapkan surprise kecil bagi 2 orang alumni yang berulang tahun bulan April.. siapa diaaa??? Ya sang MC Jeffry dan Gee Hap.. ahhh dobel seruuu...



Setelah itu seluruh peserta menikmati hidangan makan malam sembari menyampaikan kesan-kesannya selama Lungo Bareng Kolas ini, pada dasarnya kita semua hepi dan tulus ikhlas buat LBK ini.. jadi semua senang lupa gontok-gontokan, selisih paham dll...





Masih takjub dengan beberapa teman yang meskipun tidak pergi dengan bolo-bolo SMA nya tapi bisa enjoy dan tekun menikmati seluruh agenda... seperti Regina... duhhh kagum aku..



Kemudian hadiah lomba foto mulai dibagikan, lumayan hadiah dimenangkan Deni, aku, Dien, Jocky dan foto terbaik dimenangkan oleh Demmy.. aah untung ada Demmy fotografer Sanmar87 tercintaaa selain Joe tentunya... hadiah-hadiah yang dibagikan merupakan sponsor dari teman-teman seperti dari Ameera Spa (Dien), Nadira Clinic (Dinie Martini), tupperware (Renny), souvenir Thailand (Jeffry)







Sebagai puncak acara pihak sponsor Rodex memberikan hadiah utama berupa menginap 2 malam di Hotel di Bali... waseeeekkk dan dimenangkan oleh Butek.. tapi karena 1 dan lain hal Butek meminta untuk diundi ulang daaaan pemenangnya kali ini adalah Helly.. peserta kesayangan mama Renny ini yang beruntung di banyak hal..



Sejak awal mendaftar, tapi tidak segera konfirmasi.. sampai dijapri banyak teman tetap tidak bergeming, karena Renny yang mengurusi tiket deg-degan aja kalo sampai Helly mau ikut tapi tiket sudah habis.. sampai suatu hari Renny berhasil 'menangkap' Helly di Ps Atom.. dan atas kelihaian Renny, Hellypun memberikan konfirmasi yang dibutuhkan.. haduhhh tiwas deg-degan.. dan beruntungnya sampai last minute Helly masih kebagian tiket di gerbong yang sama pula.. sakti..!!




Akhir acara malam itu, dibagikan kotak kue khusus bagi seluruh peserta LBK sponsor dari rekan Herman.. semua surprais dengan kemasan yang lucu juga isian kotak yang berupa cemilan jadul... sukaaa..

Eh iya.. ada 1 peserta yang tepar sejak siang.. siapa diaaa.. Nandy.. Ipin.. mesakke..!! 


Dalam LBK kali ini, politisi Perindo (KW) juga ikutan lhooo... boong ding.. tapi mirip ya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar