Kamis, 01 Januari 2004

Bali dan kami - Bali 2003 #3

Pagi pertama di Pulau Dewata, ketika semua sudah mandi.. kami meluncur ke arah by-pass.. tujuannya adalah ke tempat pencucian mobil otomatis.. haha pengalaman baru melihat mobil dicuci ketika kami ada di dalam mobil.. aseeek


Setelah itu kami meluncur ke Sukawati dan Ubud, setelah belanja untuk oleh-oleh saudara, kamipun menuju ke Ubud. Tapi rupanya anak-anak masih terlalu kecil untuk menikmati tempat wisata, mereka meminta pulang ke hotel, mau berenang.. Akhirnya kamipun kembali ke Hotel dan anak-anak berenang di kolam hotel, setelah itu kami berjalan-jalan di pantai Kuta.. menikmati senja pertama di Pulau Dewata.. hahaha





Malamnya, batuk Bene dan Gadis semakin parah, untungnya ada Klinik Kimia Farma di samping hotel, jadilah kami membawa Bene dan Gadis ke dokter untuk mendapatkan obat yang tepat.. dan untungnyaaa kami sudah menjadi peserta asuransi jadi gak panik kalo ada emergency macam ini.. *) ada di bagian lain dari blog ini..




Ketika menjelang malam, aku dan Vino hunting hotel untuk malam ketiga, karena kami memutuskan untuk menambah waktu berlibur kami.. dan tidak di hotel yang sama. Tapi ternyata pada tanggal 23 harga kamar sudah masuk ke periode high season sehingga hotel menawarkan harga yang lumayan tinggi. akhirnya kami memutuskan akan bermalam di luar Kuta, yang akan kami cari dalam perjalanan pulang esok.





Malam itu teman-teman Vino berkunjung di hotel, aku memutuskan untuk tidur lebih awal, karena tiba-tiba terserang pilek dan obat yang kuminum menimbulkan rasa kantuk luar biasa. Tapi syukurlah ketika terbangun, badan sudah kembali segar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar