Kamis, 15 Mei 2014

RAF : Goes to HONGKONG and MACAU #4

Raf di MACAU

Di hari ketiga si kunyil tur, terjadwal dia dkk akan ke Macau seharian.. Pihak TL dan Raf sudah menyatakan kalo mereka bakal tidak bisa dikontak karena tidak ada sinyal HP.. 





Wah si Raf pasti hepi banget karena aku tidak bisa mengganggunya..

Awalnya kami masih bisa saling kontak, sampe kemudian status bbm-nya adalah "bbm off tidak ada sinyal"

Dalam ceritanya setelah Raf kembali, di Macau dia kembali sibuk mencari oleh-oleh suvenir koleksi keluarga kami dan postcard untuk TD..



Entah mengapa Raf selalu menemukan hal-hal konyol, di tempat penjualan suvenir ketika asik memilih dan menawar barang, ternyata penjualnya bukan orang jauh... orang Mojokerto dan Yogya.. tau gitu bisa KKN ya.. kan eyang-eyangnya Raf berasal dari 2 kota itu..

 




Raf juga cerita bahwa di Macau makanannya enak.. jadi inget masakan di rumah... PINDANG








O iya.. Raf ini agak terobsesi dengan mobil mewah.. jadi di negara kasino ini tidak lupa Raf selalu foto dengan mobil mewah milik orang-orang kaya... mesak'ke tapi gapapa laaah..

Sapa tahu adik ntar bisa belinya, bunda ikut yaaa..


Ketika Raf sudah bisa aktif kembali dengan bbm nya, seperti biasa, serangkaian pertanyaan meluncur 'indah' sampe mabok dia.. Menurut statusnya.. Raf pusing hari ini, kasian adik.. segera deh instruksi untuk minum Tolak**in anak, sebelum Raf masuk angin dan jatuh sakit, kan kasiaaan besok masih harus ke Disneyland..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar