Jumat, 30 Mei 2014

RAF : Goes to HONGKONG and MACAU #5

Adik di Disneyland




Adik sempat bercerita kalo salah 1 temannya ke'habis'an uang saku dan Raf beserta teman-temannya berinisiatif untuk patungan dan diserahkan kepada temannya itu untuk digunakan membeli makan siang... co cuitttt



Raf juga menceritakan, sang teman mendapatkan 'magnet' kulkas 'setelah' mendapatkan acc dari bunda... ahh ini sih akal-akalan Raf, karena itu inisiatifnya sendiri.. meskipun nuakaal Raf ini lumayan mudah terharu.. hahaha..

Dari sang Tour Leader, kami dapat kiriman foto Raf yang memakai topi kepala Gajah sambil cemberut.. di Disneyland juga Raf membelikan oleh-oleh untuk MG yang menurutnya sangat menguras kantong uang sakunya... Angel si pink Kumel..

Keesokan harinya, bersama MG dan MB kami jemput Raf di T1 Bandara Intl Juanda.. huaaah ketika kaki menapakdi bandara, tampak di TV Screen, pesawat adik baru saja landing.. pas tenaaann..




Di bandara ini kami penjemput bisa masuk ke ruang kedatangan, lumayan bisa jemput adik langsung di mulut exit gate..



Setelah sekitar 45 menit tampaklah satu persatu wajah ABG kusut keluar dari Imigrasi.. termasuk si kecil berbalut jaket ijo pupus... Raf puyaaannggg..

Setelah berpamitan dengan pihak travel dan sekolah, kami bawa Rafael untuk pulang dan mampir ke rumah Yangkung-Yangti, untuk menyerahkan titipan.. MAGNET KULKAS...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar