Selasa, 21 November 2017

LBK day 2 Kalibiru - Rumah Kecebong

Pagi ini segera setelah sarapan, kami berkumpul di lobi hotel. Goodie bag berisi merchandise dari sponsor (PT Wings Surya) sudah disiapkan untuk seluruh  peserta yang pagi itu siap meluncur ke Kalibiru. Pagi ini ada tambahan peserta, Aryo dan Indah bergabung.. asikk tambah rame nih..








Sepanjang perjalanan Renny mengambil alih posisi MC sekaligus tour guide.. entah mengapa kePDannya melonjak beberapa setrip sekaligus, efek baik setelah ditraining oleh Basuki...

Games spontanitas diluncurkan sekehendak hati, mulai dari Business Name milik Gee Haap di Bali, nama mayorette drumband dan ketua Osis jaman SMA jadi materi games.. dan pemenang mendapatkan macam-macam hadiah spt : voucher potongan harga dari Sausage Place milik Jeffry, juga gift lucu oleh-oleh Jeffry dari Thailand.. semua tertawa semua gembira..

Sampai kami pun tidak sadar ketika sudah sampai di Kalibiru, dan terpaksa menunggu lumayan lama karena jalan yang tidak memungkinkan untuk dilewati bus kami.

Setelah menunggu akhirnya kami bersiap untuk penekan dan berfoto di beberapa spot panggung yang jadi andalan tempat wisata ini. Meskipun alumni pecinta alam tapi tidak serta merta bodi kuat naik turun seperti ini.. tapi memang rasa takut kami akan ketinggian sedikit lebih tumpul dibanding teman-teman yang memang lebih manis tingkahnya ketika masih remaja.. hahaha.. eh ada grup truk tronton yang hanya sanggup tenguk-tenguk di pondok-pondok istirahat.. karena kakinya cenut-cenut.. gak jelas sih kayaknya phobia ketinggian... hmmm dulu phobia gelap.. aahhhh.. mbuh ah..




Karena start yang terhambat, terpaksa Dinie dan Aryo batal melanjutkan acara makan siang di Rumah Kecebong karena mereka harus mengejar KA.. yaaah..





Sekitar pk 15 akhirnya kami baru sampai di Rumah Kecebong. Tidak berlama-lama.. kami pun berfoto di sawah, sekedar cuci muka dan sholat buat yang lain.. setelah makanan siap, kami pun anteng sejenak dan letsgooo..




Setelah itu kami berkelompok menaiki cikar keliling desa.. hahaha ada pengemudi cikar yang mirip benar dengan Herman.. cek blog sebelumnya...





Setelah usai kami berfoto bersama dengan pakaian warna-warni kami.. lucuuukkk..






3 komentar: