Selasa, 28 November 2017

Jogya bersama [bakal] GGG

Setelah satu persatu teman check out dari hotel.. tinggal kami bertiga.. aku, Deni dan Sigit.. Deni sudah arrange untuk sewa mobil dari geng ponakan.. Jogya mendung dan beberapa saat hujan rintik.. kami memutuskan untuk ke Tempo Gelato yang berlokasi di Prawirotaman.. tapi aku memutuskan tidak.. karena readang tenggorokan ini masih belum bisa diajak kompromi untuk menikmati segala kudapan yang merangsang gatel.. aah sayang banget..
 
Selesai dari Tempo Gelato, kami lanjut ke Kopi Klotok di Pakem, ooh takjub banget dengan bangunan rumah yang otentik, dimana pembeli harus antre di ruang makan yang menyajikan makanan rumahan yang fresh from the oven.. yang bersebelahan dengan dapur yang mengepulkan asap panas dari kayu bakar.. aaahh dapur item inget dapur di rumah mbah di Godean.. kami pun dengan tertib menyendok nasi, lodeh, tempe goreng dan sambal.. tidak lupa kami pesan pisang goreng, telor dadar dan teh tubruk... aaah nikmat sekali... dengan suasana rumah yang temaram.. tapi sangat ramai oleh pembeli yang mengular.. feelingku mengatakan tempat ini bakalan populer.. dan betullll...
 
Dalam perajalanan pulang akhirnya akupun tertidur pulas, baru terasa capeknya mana badan belum sehat.. jadi ketika Sigit mampir di toko oleh-oleh untuk membeli Bakpia Kuniasari.. aku tidak tergoda untuk membuka mata... tetap pulass..
 
Ketika Wimbo dan Datuk menghantar kami kembali ke Hotel.. aku pun lebih memilih untuk membersihkan badan dan kemudian istirahat.. hehehe..
 
Jadi extend 1 malam di Yogya ini benar-bernar tidak bisa dimanfaatkan dengan sangat baik.. tapi ya sudahlah...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar