Rabu, 23 Juli 2014

Liburan MALANG

Hari ini merupakan hari terakhir para keponakan berlibur di kota Malang. Sebelum mengantar mereka kembali ke Surabaya kuajak mereka untuk mampir ke Aloon-aloon Tugu, boleh dong sambil menikmati landmark kotaku. Kan liburan tidak selalu ke Mal toh...*ciee




Setelah berpuas di Tugu, aku ajak mereka ke LaiLai yaitu toserba yang unggul dengan varians dagangannya yang beraneka dan unique, mau cari kopi, coklat, penganan macam apa selalu nemu dan beda banget dengan jualan hypermarket apalagi minimarket.

Anak-anak memilih snack dan minuman kemasan untuk dinikmati selama perjalanan. Akupun segera memilih beberapa penganan khas Malang yang sengaja aku beli untuk buah tangan seorang sahabat yang baru kukenal 2 tahun yang lalu ketika melakukan ziarek ke Eropa. Meskipun usia pertemanan kami baru 2 tahun kami saling menghormati dengan memberi kabar masing-masing.

Dalam perjalanan, MB minta mampir di Bakpao Telo. MB percaya diri membeli snack dengan uang sakunya.. terbersit rasa bangga di wajahnya..





Setibanya di Surabaya, kami langsung menuju rumah Cindy dan kemudian menjemput Vino di bandara. kebetulan jadwalnya hanya beda sebentar dengan Linda yang akan bertolak balik ke Jakarta, kesempatan untuk kukenalkan dengan anak-anak.. hahaha... Lagi-lagi teman bunda pun teman anak-anak.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar