Kamis, 18 Desember 2014

RAF : Lomba Paduan Suara Universitas Airlangga 2014

Di awal tahun 2014, tepatnya di akhir bulan Januari 2014 pagi-pagi benar anggota Cor Jesu Choir sudah berangkat menuju kampus Fakultas Ekonomi, Universitas Airlangga Surabaya, untuk mengikuti LPS Unair 2014 untuk Children Category.

Aku dengan kendaraan pribadi menyusul ke lokasi, diantar pak supir yang sepanjang jalan klangopan, mata merah dan beberapa kali hampir nubruk dan nyrempet..

Setelah mencari-cari akhirnya posisi Gedung perkuliahan tempat diadakannya lomba ditemukan, kali ini aku datang sangat tepat waktu.. karena peserta sedang break untuk dilanjutkan ke sesi kedua.

Setelah dimulai giliran peserta pertama di sesi kedua ini, kemudian CJ Choir.. lumayan harap-harap cemas menunggu penampilan mereka, karena Raf bilang di lagu pilihan, In Memoriam, Raf menjadi solis bersama 1 orang temannya - dalam ceritanya kemudian Raf menceritakan, betapa jantungnya berdegub sangat kencang (jedhug-jedhug..) dan kringetnya mengucur sampai pergelangan kaki
Hmm... selalu hiperbola...

Ternyata mereka tampil sangat bagus.. terutama saat menyanyikan In Memoriam, menurutku kualitas lagu pilihan yang dipilih jauh di atas lagu-lagu kelompok lain, dan semakin menonjolkan kemampuan bernyanyi dari CJ Choir..

Trophy Juara 1 - Children Category

Trophy Juara 1 - Children Category
Setelah usai, Raf pulang bersama aku. Kamipun menanti dengan sabar pengumuman juara yang baru akan disampaikan Minggu, 2 Februari 2014..

Hasil penilaian

Hari Minggu itu, aku mulai memantau fanpage panitia, menantikan pengumuman juara yang kuperkirakan sendiri waktunya.. dan benarlah, saat diumumkan Cor Jesu berhasil merebut Gold Medal (Juara 1) untuk Children Category.. Congrats..!!


Catatan :
Lomba semacam ini akan lebih baik jika printing seperti name tag, ticket, buku panduan, sertifikat disiapkan dan dibagikan secara lebih proper.
Karena berdasarkan filingku, semakin bonafid level lomba dan semakin detil mereka menyiapkan printing toolsnya.. akan semakin baik. Hal-hal ini aku gunakan ntuk dokumentasi pribadi, terutama sertifikat yang menunjukkan catatan prestasi anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar