Kamis, 18 Desember 2014

RAF : Pelayanan Bersama Cor Jesu Choir dan Vocal Group

Selain agenda lomba yang berhubungan dengan tugas sebagai perwakilan sekolah. Raf yang tergabung dalam kelompok bernyanyi ini beberapa kali juga melakukan tugas pelayanan..

Pada bulan Januari 2014, kelompok vocal Cor Jesu, menyumbangkan penampilannya di acara Natal bersama anggota TNI di Singosari.. hihi.. Yah lumayan bisa cari "makan" sendiri ya dik.. (jatah makan malam :))
Penampilan Cor Jesu VG (copied from SMPK Cor Jesu files)

Selain itu, rupanya Raf bersama anggota paduan suara Cor Jesu (mix SD dan SMP) juga mengisi acara sebagai koor di misa pembukaan Pekan Kekerabatan di Cuban Rondo. Wah si adik ditunjuk jadi pe-Mazmur.

Saat itu aku, Bene dan Vino menyusulnya ke Cuban Rondo yeee adik marah-marah aja... karena kuatiri dicap manja, karena mesti dijempat-jemput.. lhah urusane, aku kan pingin lihat adik tampil.. wekk



Di lain kesempatan Raf dengan beberapa temannya diminta untuk menjadi supporting singer (aah apa sih istilahnya) dalam suatu wedding party mendampingi main wedding singer Gracioso Sonora. Beberapa junior ini berperan sebagai anak-anak Kapten Von Trapp a la Sound of Music.. semacam operette.. Hihi.. Raf dengan bangga menceritakan, bahwa dia mendapatkan 'penghasilan' pertamanya dari menyanyi... wow..!! mengisi acara di Pesta Perkawinan di Shangri-la dan beristirahat di Hotel Somerset plus kostum gratis... hihihi lutunaaaa...


Operet Sound of Music - ShangriLa Hotel (copied from SMPK CorJesu files)

Operet Sound of Music - ShangriLa Hotel (copied from SMPK CorJesu files)

Operet Sound of Music - ShangriLa Hotel (copied from SMPK CorJesu files)
Di kesempatan berikutnya, sebenarnya Raf mendapat tugas untuk menjadi pemazmur saat Misa Harian di Biara Ursulin, setelah mengikuti Lomba St Angela.. tapi last minute Raf harus membatalkan tugasnya.. Lho kenapa??? Lhaa si adik voiceless.. suaranya hilang entah kemana... paling kebanyakan makan es.. (cek bill belanjanya di TSB...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar