Kamis, 11 Desember 2014

RAF : Saint Angela Children and Youth Choir Festival 2014 - Persiapan

Setelah beberapa saat berlatih untuk mengikuti lomba paduan suara anak dan remaja di Bandung -Saint Angela Children and Youth Choir Festival 2014- akhirnya tiba juga saatnya Cor Jesu Choir harus berangkat ke Bandung..

Tanggal 19 Agustus 2014 pagi, aku dan Rafael menyempatkan untuk mengikuti Misa Harian di Kapel Cor Jesu, sebelum agenda keberangkatannya ke Bandung.
Dicopy dari Website panitia SACYCF 2014
Kali ini aku tidak membantu Rafael untuk packing, semua dia siapkan sendiri. Untuk trip selama 1 minggu ini dia minta sejumlah uang dari sang ayah + cemilan bermacam ragam seperti biasa.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya tibalah saat keberangkatan, aku memberikan tambahan uang cash beberapa lembar + kartu flazz sebagai tambahan bekalnya.

Sempat bersitegang dengan si bungsu karena barang-nya yang luar biasa banyak dan harus menggeret kopor ke seberang jalan, akhirnyar usai juga urusan koper aku dan Raf pun dadah-dadah.. Wish u luck adik..

Sepanjang perjalanan, tak henti aku mengecek kondisinya, karena peserta putra hanya 2 orang + guru pendamping dan pianis, maka Raf mendapat tempat paling belakang, kuatir Raf masuk angin, mabok atau kumat pileknya.

Untung Raf masih mau mengupdate posisinya, tapi sepertinya perjalanan sangat lambat, makan malam yang terlambat membuat Raf mengeluh lapar (untung dia bawa banyak cemilan) baru menjelang tengah malam rombongan ini mencapai Semarang. Sepertinya efek rusaknya jembatan Comal membuat perjalanan terhambat, karena seharusnya menempuh jalur selatan tetapi harus dialihkan lewat pantura, sehingga (mungkin) volume kendaraan menumpuk di beberapa titik..

Mejelang fajar, Raf memberitahukan bahwa mereka sudah sampai di Biara Ursulin di Bandung, Puji Tuhan.

Setelah itu, Raf mulai sulit terpantau karena jadwal operasional HP sangat dibatasi agar anak-anak fokus dengan lomba saja...

Latihan di Biara Ursulin (copied from SMPK CJ files)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar