Jumat, 12 Desember 2014

RAF : St Louis HOT 2014 - Choir Competition

 

Jumat sore, 19 September 2014 kami mengantar Raf ke stasiun KA - Malang Kota Baru.

Kemana??
Yaa.. CJ Choir mengikuti St Louis HOT 2014 Choir Competition. Kali ini rombongan dibagi 2, separoh naik mobil sekolah, sisanya naik KA ke Surabaya.

Karena mereka harus tampil di urutan pertama, tidak mau terlambat dan tidak boleh meremehkan lomba yang sudah diikuti sejak 4 tahun yang lalu, sekolah memutuskan anak-anak bermalam di biara Ursulin di kompleks Sekolah Santa Maria, yang memang lokasinya sangat dekat dengan SMAK St Louis.

Keesokan paginya akupun bertolak ke Surabaya, untuk menyaksikan lomba ini. Sebelumnya aku menuju ke Biara Ursulin yang berada di kompleks eks SMA ku jaman duluuu.. SMAK St Maria Surabaya.



Ketika waktu lomba semakin dekat, kami bersiap menonton di kursi penonton. Cor Jesu Choir tampil di urutan pertama. Penampilan anak-anak ini sangat simpel dari segi performance dan hampir tanpa cela dari segi kualitas. Ini lomba pertama di tahun ajaran 2014-2015 yang menyertakan siswa-siswa (hanya) kelas 7 dan 8



Ketika seluruh peserta usai menampilkan aksi terbaiknya, panitia mengajak peserta untuk mengenal sekolah tuan rumah lebih jauh, dengan memberikan games dan hiburan spontanitas.

Tepat pukul 13:00 juara lomba diumumkan. Seperti sudah kuduga Cor Jesu Choir berhasil meraih juara pertama, kalau tidak salah merupakan kemenangan ketiga sebagai juara 1.. PF yaaa..



Sebagai juara, Cor Jesu Choir harus tampil di acara Award Presentation pk 15:00. 


Mencuri dengar kasak-kusuk hadirin di sekitarku, mereka memuji kualitas Cor Jesu Choir yang (lagi-lagi) berhasil merebut juara 1, dengan takjub mereka memuji kualitas suara anak-anak ini.. aihh ikutan bangga dan terharu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar