Sabtu, 27 Juli 2013

Liburan Keluarga - Akhirnya bertemu di Tanah Lot # 9

Setelah mobil diparkir dengan manis, kami buru-buru masuk ke pelataran Pura Agung ini, karena mama-papa dan 2 ponakan sudah menunggu.. Senang sekali melihat mereka ber-4... ndoprok di undak-undakan karena sudah capek keliling Tanah Lot.. menunggu kami.

Bersama Abel dan Tio anak-anak kembali menuju bibir pantai, menghabiskan temaram senja yang masih tersisa.. dan tentu saja tidak kami sia-siakan untuk berfoto..


Setekah segala penjuru kami jelajahi kami mengamati pengunjung pantai sangat ramai sore itu. Tampak 2 remaja mengenakan kaos festival paduan suara yang sedang diikuti oleh Gadis.. Yah baru sadar, formasi belum lengkap, karena Gadis masih bersama teman-teman sekolahnya, dan seperti biasa dia susahhhh sekali dihubungi.. menyebalkan..


Setelah lelah aku mengajak mama dan papa untuk ngopi-ngopi sejenak di salah satu mini market. Di tengah perjalanan Rafael minta ijin untuk membuat tatoo.. Dengan gayanya yang sok kaya Rafael mengajak Tio untuk membuat tatoo di seniman tattoo amatir..

"Yo.. buat tattoo yuk..!" sambil menarik tangan Tio ke arah penjaja jasa tattoo.. Gaya, karena merasa punya duit (sebenarnya ini duit panitia.... hmmm duitku juga sih..)
Belum semenit Raf nyusul aku..
"Lho, gak jadi buat tattoo..?" Tanyaku
"Larang Bun... satus..!" jawab Rafael

Di tempat yang lain akhirnya mereka berdua berhasil menawar tattoo kecil @Rp 25K sambil menunggu kedua anak ini membuat tattoo, kami ngopi dan icip-icip gelato, juga nyicil membelikan mbak di rumah mukenah bergambar yang lagi 'in'



* 10 hari kemudian beredar BC tentang efek samping tinta tattoo temporary ini, yang memicu alergi bagi mereka yang sensitif... biyuuuuhhh untung tepat 2 minggu tattoo-tattoo ini hilang

Selagi di Tanah Lot, anak-anak serempak membeli kaos barong, kaos berbahan tuipisss dengan model dan desain yang sama persis seperti kaos barong pertama kami, yang kami dapatkan dari Tante sebagai oleh-oleh sekitar 35 tahun yang lalu

Seperti kebiasaan, mumpung ada waktu... Lets shop till we drop.. mulai membuat list.. untuk Oom, tante, pakde, bude, ponakan wuaaahh.

Sebelumnya mendapatkan kabar dari Gadis :
SMPK Cor Jesu mendapatkan 2 medali emas dalam Festival Paduan Suara yang diikuti.. waaahh senang sekali, sayang tidak sempat lihat yaaa...

Berikutnya dapat kabar lagi,  "Yaaah... dompetku ilang, aku gak bisa beli-beli...!!" Halaaaah...

Setelah itu kami makan malam bersama dan check in di Pop Hotel Kuta.... 

Selamat istirahat..!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar