Minggu, 28 Juli 2013

Liburan Keluarga - Kami Juga Ketemu Selebriti # 10

Sabtu ini agenda kami adalah mengunjungi Gadis di Biara di kompleks sekolah St Yosef, Denpasar.. Di hotel Bene sempat sedikit praktek making bed.. Setelah sarapan nasi Jinggo di hotel kamipun meluncur ke Denpasar untuk menemui Gadis..

Setelah ketemu sebentar, kami pun menuju UBUD..

Di perjalanan kami MAMPIR Pasar Sukowati, dengan gerak cepat 4 pasang sepatu pindah ke kantong belanja kami, anak-anak pun seperti latah, beberapa boxer juga dibeli, tanpa diperintah aku, mama dan Abel menyusur trotoir gara-gara melihat tas anyaman warna gold di kios sebelum pasar..

Sambil menyusur kami mulai kepanasan, serasa kios ikut berlari menjauh, ehh... tiba-tiba mama menginjak ekor anjing yang sedang bersantai di siang yang panas... "Ghaaaaaukkkk" mungkin kalo diterjemahkan by BING artinya "HADDDDOOOHHH" tapi lucunya pelaku penginjakan tidak menyadari apa yang telah dilakukan, dan untungnya sang korban pun tidak bereaksi berlebihan.. alias tidak membalas.. :)

Kios tidak ditemukan, dapetnya penjual gorengan.. beli seplastik.. karena haus mampir mini market, beli soft drink yang dingin berembun.. segerrrr..!!!

Akhirnya kami terpaksa melambaikan tangan tanda menyerah, karena kios tak juga ditemukan dan udara semakin panas kamipun memutuskan kembali ke base-camp hehehe... dalam perjalanan kembali ke Pasar Sukowati.. kami mampir lagi di penjual gorengan.. beli lagi 2 plastik.. Yahhh tas anyaman tidak didapat malah beli gorengan dan minuman botol.. wkwkwkwk...

Selanjutnya kami menuju Ubud, ya biar merasakan aura Ubud yang ngangeni, kami mampir sebentar di Monkey Forest.. berhubung kami bukan penggemar monyet kami hanya berfoto-foto aja.. hiahahaha..

Selanjutnya kami makan siang di Ayam Kedewatan  Bu Mangku, anak-anak sempat eksplorasi ke kandang binatang dll... duhhh sempet-sempete yo.. dari Ubud kami ke Kintamani, lokasi ini sebenarnya di luar agenda karena Bene pingin sekali, di perjalanan kami sempatkan beli jeruk yang hmmmm....

Kembali dari Kintamani kami melewati beberapa kebun kopi yang merangkap kedai kopi, sayang aku harus kejar waktu untuk jemput Gadis yang mengisi paduan suara di misa sore itu.. Next time yaa...!!

Eh dalam kemrungsung, kami sempat melewati sawah Tegalalang yang happening.. sayang lalu lintas macet saat itu, terlalu banyak turis pula... alasannnn  yang pas untuk tidak bisa mampir..

Di by pass Sanur, rombongan dibagi 2 berdasarkan tujuan, aku, mama, papa jemput Gadis ke Kathedral sekalian Misa, sisanya renang dan sunset di dekat hotel..

Yaa.. memang kami sedikit terlambat menghadiri Misa.. Papa berkali-kali terharu mengetahui bahwa pengisi Paduan Suara untuk Misa sore itu adalah Gadis dkk dari SMPK Cor Jesu, ketika Romo yang memimpin Misa memperkenalkan dan menyampaikan bahwa PS berasal dari siswa SMP dari kota Malang yang baru saja memenangakan Festival Paduan Suara Intl di Denpasar 2 hari sebelumnya, Papa sekali lagi bertepuk tangan kencang sekali dengan mata berkaca-kaca... Kebanggaan seorang kakek rupanya :'(

Setelah misa berakhir kami pun bersama-sama pulang, dan janjian ketemu di Krisna... Apakah ada kejadian lucu lainnya??

Pastiii...

Di Krisna aku langsung menyambar beberapa bungkus kopi pesananan pakde Tito dan stok (lagi) kacang, pie dll untuk oleh-oleh.. juga kaos-kaos untuk anak-anak..

Eh tak lama kemudian anak-anak bisik-bisik, "Ada Melanie Ricardo, ayo minta foto..!"

Akhirnya dengan tidak tahu malu.. aku mintakan ijin foto bersama si selebritis ini... tadaaaa..!!