Kamis, 25 Juli 2013

Liburan Keluarga - SEMARAK sang MERAK #6

Setelah puas menikmati deburan ombak Pantai Bama, kami pun memutuskan kembali dan meninggalkan Taman Nasional. Perut sudah sangat keroncongan, meskipun sudah berusaha kami jejali dengan berbagai macam snack, rasanaya perut ini belum menganggap makan jika belum ketemu nasi.. hadeuh...

Mungkin sering kita dengar atau kita alami sendiri, perjalanan pulang TERASA lebih cepat, tapi kali ini rasanya sama saja.. kok luamaaa yaa..






Akhirnya sampai jugalah kami di gerbang Taman Nasional, anak-anak ingin ke toilet.. dan selagi menunggu kami sama-sama mengagumi kecantikan 2 ekor burung merak yang bebas berkeliaran di sebentang rumput..




Akhirnya.. lupakan sejenak perut yang keroncongan, kami pun sibuk berfoto dengan sang merak yang cantik...





 
Setelah puas mengambil gambar si centil ini, kami buru-buru mencari tempat yang layak untuk mengisi perut yang melintir tak aturan... Sesuai rekomendasi (lagi-lagi) sang tante Deni, kamipun ke Warung Nelayan... dan foto lagi dong.. 





Setelah puas mengisi perut dan membeli lauk untuk makan malam, kami pun menuju Hotel Ketapang Indah, untuk menghabiskan malam kami.




Sebelumnya, kami mengantar sang pak sopir ke Pelabuhan  Ketapang, karena pak Is memutuskan untuk bermalam di rumah adiknya yang tinggal di Gilimanuk.. oke dehhh...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar