Jumat, 26 Juli 2013

Liburan Keluarga - Ketapang Indah I FERRY I Ayam Betutu # 7

Pada saat check in di Hotel Ketapang Indah, sempat menunggu agak lama, entah apa yang terjadi kok sepertinya nama Vino tidak ada di daftar nama reservasi.. NO...!!

Coba dicari dengam teliti yaaa..!! Kok rempong banget sih buka-buka lay out denah.. Apa gak ada di computer system..? *Hmmm mikir..

Setelah mandi aku dan anak-anak istirahat sejenak di kamar. Kemudian kami bertiga makan malam, Vino masih sibuk utak-atik laptop.. biarlaaah

Setelah makan malam, Raf mengajak kakaknya jalan-jalan keliling hotel.. dia memang tidak ada capeknya.. bergelantungan sebentar di play ground dan kemudian 2 ABG cowok ini bermain tennis meja..

Setelah puas bermain, kami kembali ke kamar untuk istirahat dan tidur. Vino kebingungan mencari lauk makan malam.. aku yang sudah capek hanya menunjuk meja.. selanjutnya zzzz... zzzz

Keesokan paginya... ya ampun kulihat masih ada 1 potong ayam bakar tersisa.. alamaak ternyata Vino tidak berhasil menemukan jatah lauknya, malah makan sisa makanan kami.. duh saknoe rek ayah..!!

Ayah dan Bene buru-buru ke pantai untuk men'jebak' sunrise di pantai depan hotel.. Bene benar-benar menikmati hari kemerdekaannya.. mengabadikan semua moment matahari terbit bersama sang ayah.



Selanjutnya 2 ABG ini berenang di pool hotel... senang sekali melihat 2 cowok ini rukun dan sehat, hahaha..



Karena tidak mau kesiangan sampai Bali karena rombongan Surabaya dipastikan sudah sampai Pulau Dewata, kami buru-buru makan pagi dan kemudian check out dari hotel.


Ketika sudah di atas ferry, aku dan Raf mengeluarkan dompet uang receh.. Bene dan Raf saling melempar uang yang diburu oleh pemburu receh di laut.. ah seneng banget, 2 ABG ini tersenyum lebar.. seperti kami.. hahaha.. karena agenda lempar uang receh ini sudah kami siapkan dengan matang... *kerja-sama yang baik antara ketua panitia dan bendahara


Ketika ferry mendarat di pelabuhan Gilimanuk, kami segera melakukan checking KTP, Pak Polisi bercanda sambil bertanya ke Rafael, "Lho yang ini mana KTP nya??"
Rafael kuaget setelah tahu Pak Polisi hanya bercanda, Raf merenges sambil menjawab, "Oo ngaget-ngageti aja Pak Pol ini..!"


Setelah bertemu dengan Pak Is driver kami, perjalanan dilanjutkan ke Ayam Betutu Bu Lina di dekat terminal Gilimanuk.. wahhh 1 tujuan tercentang lagi... tapiii 2 ABG + ayahnya kepedesan hebat.. 
 

Lhah piye ini, padahal atas rekomendasi seorang sahabat, Ayam Betutu Bu Lina ini tidak sepedas bumbu aslinya......... tapi rupanya tetap aja amat sangat di atas ekspektasi kami... 
njedhir dehhh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar