Selasa, 13 Januari 2015

RAF :Brawijaya Choir Festival 2014


Sepulang dari lomba St Angela di Bandung, anggota CJ Choir kembali harus berlatih untuk mengikuti lomba di Univesitas Brawijaya yang bertajuk Brawijaya Choir Festival 2014.

Hari Minggu pagi itu, aku sudah antar Raf ke sekolah untuk latihan terakhir sebelum bertolak ke UB. Siangnya aku menjemput sebagian peserta untuk berkumpul dan siap bertanding di lomba tsb.

Setelah semua peserta berkumpul, peserta mulai dikarantina oleh panitia, dan lewat pk 12:00 penonton pun diperkenankan masuk

Ada kejadian janggal saat kami memasuki area lomba (Sasana Samanta Krida - UB) ada kelompok supporter dari satu sekolah dari luar kota yang begitu antusias, mengenakan kostum yang sama dengan peserta lomba (ini sih terserah), tapi kemudian ada  balon-balon cantik seolah dekorasi ultah.. heits apaan ini.. belum lagi kursi-kursi posisi 'cantik' langsung dicup.. ahhh gak bener nih...

Maka proteslah penonton lain yang sudah datang duluan tapi tidak kebagian kursi.. belum lagi panitia yang menjelaskan rada gak nyambung :
Misal : 
1. (Panitia) Mereka sudah bayar bu.. 
   (Supporter) Hah emang kami enggak bayar?
2. (Panitia) Mereka berbanyak bu.. 
   (Supporter) Tapi tidak semua sudah datang.. kami  
   dibilang duduknya bebas, tapi kok ada yang belum 
   datang sudah dapat kursi.. dst dst

Akhirnya panitia bagian escort kelabakan dengan kemarahan supporter, dan setelah berunding akhirnya ditetapkan, penonton tidak boleh buat kapling-kapling.. lagian ini nonton lomba Padus.. kan harus 'steril' dari gangguan-gangguan begitu itu... aahh

Akhirnya lomba dimulai, dan tampilah CJ Choir di urutan ke 4.. Menurutku, penampilan anak-anak cukup unik dan tanpa beban..

Malam harinya, kami semua sudah berkumpul di tempat lomba untuk mendengarkan pengumuman. Akhirnya CorJesu Choir mendapatkan gelar juara 2 dalam lomba ini. Juara 1 direbut SMPK Santa Maria Surabaya, Juara 3 direbut oleh SDK Cor Jesu.. yaaa sekolah Ursulin semua.



OK deh, kali ini hanya berhasil meraih juara 2, next time better yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar