Kamis, 12 Februari 2015

Ke Banyuwangi aja (3) - Hotel Ketapang Indah

Entah kenapa keluarga kami cinta sekali dengan hotel ini. Ternyata tidak hanya kami, sebelumnya Agatha Ndore sudah sering men-sharingkan perihal hotel ini... duluuuuu ketika kami masih 1 kantor..

Ternyata setelah diakrabkan dengan Deni, kami pun mencintai hotel yang sama.. lhooh?? Ternyata Deni memiliki keluarga dekat di kota Banyuwangi ini.. jadi hotel ini laksana hotel di Bali, yang tertinggal di Jawa :)

Kemudian, Renny dan Dinie juga penggemar hotel yang sama... juga Joe, CAW dan lainnya... kok bisa sih?? ya embuh.. Eh ada yang menyusul.. Novy yang jauh-jauh dari Jerman pun ikutan iming-iming kalo lagi stay disini... hahaha menular..

Pagi itu, aku ngintil Vino dan MB yang hunting foto di pelabuhan belakang hotel, setelah bosan aku ajak MB jalan-jalan mengelilingi hotel, bermain tennis meja awur-awuran asal  bergerak dan berkeringat sambil menunggu MG dan Raf bangun.



Sekitar pk 08:00 kami makan pagi bersama. Menu yang ditawarkan untuk breakfast sangat beragam, mulai masakan Jawa/a la BWI, juga a la continental, Indonesian food dan tentunya juice, tea and COFFEE :)

Selalu puas dengan menu juga suasana di resto ini yang sangat kental dengan interior local... sukaaakkk

Resto as background.. naksir tanaman yang menjuntai..!!

Seri Family Picts 2015
Seri Family Picts 2015

Sebenarnya kami belum tahu agenda hari itu, karena memang kami juga menikmati leyeh-leyeh di hotel, membuat foto keluarga terbaru th 2015. Kami janjian dengan Te De.. tapi eksekusinya entah bagaimana hahaha.. karena juga hari itu hari Jumat, jadi masih ada kewajiban Sholat Jumat bagi keluarga Te De..

Kami suka dengan taman di tengah kompleks hotel yang ditumbuhi pohon-pohon kelapa yang menjulang, juga beberapa gazebo yang cantik untuk sekedar duduk-duduk, ada children play ground juga.. tapi sebenarnya play ground ini sudah tidak cocok untuk MG dan Raf.. tapi ya sudahlah.. mumpung masih langsing.

Sudut favorit di hotel ini adalah pool side, yang hampir tiap hari diabsen oleh MG dan Raf. Sejak MB mengalami beberapa kali kejang, dia tidak berani lagi berenang tanpa pengawasan kami.. so sad :(





a la KODOK



Di hotel ini MG dan Raf seolah kembali menjadi kanak-kanak.. karena mereka sibuk bermain ayunan,  bergantian antara Vino dan MB diminta mendorong.. oalahhh gak pantes'e..


Ketika hari beranjak siang, perut keroncongan.. kami putuskan untuk makan diluar hotel, pilihannya adalah yang terdekat dengan lokasi hotel, tapi sayang kami salah pilih tempat, karena taste yang kurang pas..

Sekitar pk 13:00 kami janjian ketemuan dengan keluarga Te De di satu warung lesehan Sambal Pokak, ok mari kita cari.. siapkan peta.. :D

1 komentar: