Kamis, 12 Februari 2015

Ke Bayuwangi aja (5) - Air Terjun Kembar

Hari terakhir di Banyuwangi, anak-anak bangun siang karena kecape'an.. sleep tight

2 orang BV sibukk usung-usung photo gear mereka menuju dermaga kayu di belakang hotel, ngapain?? ya hunting lah.. itu kan sekarang jadi agenda utama dimanapun kami berada..



picts  by : MB dan Vino
 
Tak lama berselang, ada panggilan telepon dari pak supir kami, ternyata pak Sulis sudah berada di parkir area, setelah semalaman perjalanan dari Malang ke BWi by travel. Kok? iyalahh kan udah umur, jadinya perjalanan pulang ke Malang nanti, yang incharge adalah pak supir... horeeeee...!!

Setelah berkemas, 1 kamar aku check out kan, dan luggage kami kumpulkan di kamarku #130 biar mudah koordinasinya. Pagi ini kami berkumpul ke rumah dr Rio, mau ngerepoti apa lagi ini? Ooh kami diantar ke Air Terjun Kembar - Jagir..


Lokasi air terjun tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 15 menit saja, air yang mengalir di air terjun tsb sangat sejuk, duo kunyil tanpa lama langsung slulup kayak anak ilang, gak kenal dingin, menyusul te De, te Ndut dan MG.. berikutnya Wimbo.







Kali ini aku harus menolak karena membayangkan berbasah-basah dan tanggungan packing belum tuntas.. dan terbayang belum check out.. jadi bawaannya deg-deg'an.. tegang..!!

Ketika sudah berpuas-puas di air terjun ini, kami bermaksud melannjutkan perjalanan ke spot berikutnya.. tapi? ada apa kok jalanan rame banget??

Ternyata ada pawai rakyat, dalam rangka Maulud Nabi, rombongan warga beriring-iring mengucap syukur dengan melambai-lambaikan hiasan-hiasan kertas dan telur rebus.. dan sudah seperti yang diduga.. Bimo dan Raf mendapatkan sang telor juga.. masing-masing 1... repot sekali :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar