Jumat, 18 November 2016

BALI kami datang lagi..

Pk 04:00 rumah kami sudah terjadi kesibukan luar biasa, mandi sarapan dan memasukkan koper dan barang lainnya ke dalam kendaraan yang akan membawa kami ke bandara di Surabaya.

Sekitar pk 07:00 kami sudah berada di bandara T1 sesuai dengan pesawat yang akan membawa kami ke Bali pada pk 08:30 nanti.




5 menit setelah kedatangan kami, datanglah TD dan bersiaplah kami berangkat ke Bali bersama. Di antara penumpang dan pengantar tiba-tiba tampaklah berombongan pemuda-pemuda memakai kaos bola warna biru. Setelah dicek ternyata mereka tim sepak bola dari PERSIB..

Awalnya anak-anak enggan kuajak berfoto.. aslinya sih gak kenal juga, tapi seperti biasa sok akrab aja. norak ya..

Setelah pamitan dengan ayah, kamipun masuk T1. Dan kubiarkan anak-anak melaksanakan tugasnya untuk melakukan proses check in. Semuanya berjalan lancar. Takut nyesel aku ajak aja berfoto dengan anggota squad PERSIB hehehe..

Setelah menunggu sedikit lama karena ada delay akhirnya kami pun siap terbang.. Supaya tetap menjaga suasana liburan ini.. formasi seat kami adalah sbb:
* MB - TD
* MG - Raf
* Aku
Seat arrangement kami di atas adalah deret kursi terakhir (bagian belakang pesawat) ke depan.. gapapa lah pokoknya berdekatan, dan MB yang boarding passnya tertera di posisiku harus di re arrange ber-2 dengan TD supaya sungkan kalo mau ngambek hehe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar