Jumat, 18 November 2016

Sehari bersama ibu Wakasek bagian AKADEMIK

UTS MG-Raf berlangsung di akhir bulan Sep 16. Tapi, Sabtu 8 Oktober, aku masih harus menghadiri pertemuan ORTU untuk sosialisasi UN dan kelulusan bagi siswa kelas 12 yang disampaikan dengan lugas oleh Ibu Wakasek bag Akademik, dilanjutkan dengan sosialisasi penerimaan mhsw baru ke PTN. 

Agenda selanjutnya adalah terima rapot tengah semester di masing-masing kelas MG-Raf, belum selesai karena aku sudah membuat janji untuk bertemu dengan Wakasek bagian Akademik, untuk konsultasi mengenai pengisian data sebagai persyaratan masuk PTS yang dipilih oleh MG.

Kelar semuanya itu terjadi tepat pk 13:30.. perut sudah melolong kelaparan.. hujan tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras. Akhirnya daripada masuk angin Raf memutuskan untuk late lunch di Amsterdam, dan itu terjadi ketika kami bertiga sudah masuk di 1 becak.. padahal jarak sekolah ke Cafe tsb hanya berkisar 200 meter, gapapa deh daripada masuk angin..

Setelah puas mengisi perut, kami mengantar Raf untuk les piano.. untuk mengganti jadwal tgl 10 yang pasti kami belum tiba di rumah.

Jadwal kami benar-benar padat, usai les piano.. kami monitor jalanan sangat macet dimana-mana di kota kami. Sedangkan cari taxi dalam kondisi demikian susahnya setengah mati. Akhirnya kami putuskan misa di Kapel Cor Jesu yang sore itu misa dimulai pk 17:00 antara iya dan tidak.. apakah pulang dulu ganti pakaian non seragam (bagi MG-Raf) atau langsung. Kami putuskan pulang dulu, berganti pakaian.. dan cuss ke Misa..

Tepat  pk 16:55 kami tiba di depan kompleks CorJesu.. ketika masuk Kapel, tak lama kemudian semua petugas Misa memasuki Kapel... dannnn Ibu Wakasek Akademik sekolah MG-Raf sebagai Lektor... naaahh seharian bertemu Ibu ini.. dan untung anak-anak sudah berganti seragamnya, kalo tidak mungkin si Ibu ini akan sangat bosann.. melihat Ibu-murid yang sama sepanjang hari dimana-mana..

Malamnya kami ngebut packing.. dan kelar sebelum malam menjelang.. o iya.. ayah curang MB sudah dibocori sebelumnya supaya gak bad mood.. yahh padahal rencananya baru besok di bandara MB kita berikan surprais itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar