Selasa, 29 November 2016

SID vs JANGO

Malam pertama kami mencari toko kopi yang sudah kami incar.. Kopi Kupu-kupu Bola Dunia, kopi favoritku dan Deni.. Tapi setelah berputar-putar mencari, ternyata TUTUP..

Akhirnya nyari outlet Bog-bog.. yee tutup juga, akhirnya mampir aja di cafe di Jalan Veteran.. sekalian nelpon Jango yang janji menyusul kami ke Voltvet...

Akhirnya kami makan malam disitu, toko sebelah rupanya menjual kaos yang membuat Raf langsung menggandeng aku dan minta ditunggu dan memilihlah dia.. pancet ae..!!

Tak lama kemudian Jango dan putri sulungnya datang.. ngobrol-ngobrolah kami sebagai teman lama.. banyak cerita yang dia ungkapkan tentang kehidupannya sekarang, seorang proud daddy dengan 3 ABG, karirnya yang semakin kinclong dengan kepiawaiannya menggambar, tentang pertemanannya dengan Mb Mira dan keluarga, tentang reklamasi Teluk Benoa, Superman is Dead yang juga pemilik cafe dan toko kaos di sebelah Voltvet..



Wah ketemu artis Bali neehh.. sayang sang pemilik cafe yang juga aktivis Lingkungan Hidup juga personil Superman is Dead sedang berada di Nusa Penida untuk suatu project..

Kata Deni, "Ahh akhirnya kenal juga sama Jango..!!"

Menjelang tengah malam, kami pun kembali meluncur ke hotel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar