Selasa, 29 November 2016

Pantai - Turis rese' - Wisata belanja

Pagi ini kita ber 4 sarapan di resto hotel.. Kok ber 4..?? Iya karena jatah kamar kita hanya untuk 4 bfast.. kan 2 kamar.. hehehe

Raf yang gak bisa bangun kita tinggal dan sebagai gantinya dia minta sarapan di Ke Ep Ci (KFC.. dia selalu punya cara pengucapannya sendiri.. ngeyel)

Di resto suasana sudah sangat riuh.. rombongan orang asing yang terkenal dengan keberisikannya kali ini harus kami hadapi.. ternyata bukan mitos bahwa mereka berbicara satu-sama lain dengan nada berteriak antar meja.. belum lagi mereka seperti takut kehabisan makan, beberapa item makanan seperti pastry mereka ambil banyak-banyak, demikian toast dan waffel.. sampe beberapa kali anak-anak dan tamu yang lain setelah antre lama hanya menjumpai piring saji yang sudah kosong.. semua sudah pindah di piring mereka.. AMPUN..!!

Ternyata sekali lagi bukan mitos.. di meja makan mereka bersendawa dan melakukan hal-hal jorse dengan mulut mereka.. yang membuat kami sangat terganggu dan segera memutuskan untuk kembali ke kamar saja.. daripada kehilangan apetite.. ampun DJ

Pk 08:00 driver sewaan kami sudah tiba di lobi, kami diantar sejenak ke Pasar Seni Kuta, anak-anak membeli kaos tipis dan Raf menagih sarapannya di Ke Ep Ci..





Setelah itu kami ke Pantai Padang-padang.. anak-anak memuas-muaskan diri berfoto dan difoto... biasaaaaaahhh.. cantik ya pantainya..





Dalam kesempatan itu, aku yang sejak akhir bulan mencoba bertransaksi membayar iuran BPJS tak sukses-sukses juga lewat mini market di kompleks rumah gak bisa, sampai liburanpun aku coba transfer tak bisa pula... via ATM ditolak pula.. akhirnya telponlah aku ke Call Center.. meskipun mendapatkan penjelasan baru. Tapi tetap saja masalah belum terjawab, karena aku tidak bisa menyebutkan no anggota BPJS ku sehingga apa masalah pastinya tidak terjelaskan.. well..!! Lanjut liburan dong..

Setelah itu kami ke Pantai Suluban.. karena kami tidak terlalu mencintai anak tangga, akhirnya kami menyerah di tengah jalan, berfoto saja di atas wkwkwkw... sudahlah tahu diri saja..





Tengah hari kami putuskan makan siang di Warung Kampoeng di bypass Nusadua.. yummy..!! Kali ini gantian Te Deni yang banyak online...

Setelah itu kita ada special request ke driver, ke KKBD.. heittsss kita diantar ke pabriknya.. amazed banget, meskipun ternyata site inspection ke pabrik ini hanya untuk buyer asing, dan partai besar.. mereka mengijinkan kita sekedar berfoto di patung terakota di depan pabrik hahaha... setelah itu kita minta diantar ke outletnya di Jl Gajahmada.. ngopi-ngopilah kita disana, otentik wow.. belum pernah kan??






Setelah itu karena sudah deket, balik ke outlet Bog-bog, masing-masing dapat selembar kaos dan diskon dari Oom Jango yang saat itu sedang repot handle art event di Nusadua..




Setelah itu kemana ya??? Gusto Gelatooooo... akhirnyaa.. sampe sini juga.. antrenya lumayan banyak. Badan yang sumuk pliket dari pantai akhirnya jadi segar lagi karena semangkuk gelato meluncur bebas glek glek.. henyaaak..



Setelah itu MG menuntut untuk ngemall.. sebelumnya, kami keliling Legian untuk mencari sendal jepitnya TD.. setiap outlet sandal kami masuki benar-benar dunia sandal.. seperti yang sudah-sudah, ketika sampai mall MG sudah tau mau kemana berbekal info dari internet bahwa brand ini buka disana, outlet ini ada dimana... doyan belenji juga pemudi satu ini.. dan seperti biasaaa Raf yang ditarik-tarik untuk mengawalnya.. kesempatan abuse adiknya..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar