Senin, 28 Oktober 2013

Liburan Keluarga - MG panik #12



Pagi itu selain yangkung dan yangti si ABG super jutek ada bersama rombongan kami.. Siapa? Siapa lagi kalo bukan MG aka GADIS..


Merasa sebagai anak tunggal... MG request macam-macam, karena 2 hari sebelumnya dia masih bersama rombongan PaDus-nya.. ok lah karena memang kita sedang holide..



Seperti sudah disampaikan sebelumnya, liburan kenaikan kelas kami tidak bisa kemana-mana karena hampir tiap hari MG latihan dengan tim PaDus SMPK Cor Jesu, juga karena si bungsu masih menyelesaikan urusan administratif sehubungan dengan kelulusannya dari SD.. Jadi lomba ini pun sekalian holide..

Setelah puas makan kue-kue manis dan berjalan-jalan di pantai... kami pergi ke Hard Rock Shop, ada titipan kaos.. wah sudah sangat lama aku tidak masuk cafe ini.. jadi surprise juga dengan harga sepotong t-shirt yang setara dengan tiket murah Sub-Cgk... wkwkwkwkwk

Keluar dari HRC, kami menyusuri trotoar menikmati hangatnya matahari pagi setengah siang, merasa kurang kenyang dengan sebungkus nasi jinggo yang disiapkan pihak hotel, MG mampir ke resto cepat saji, menikmati burger dan frosty.. eh ada Good News.. jika 2 hari yang lalu MG mengabarkan dompetnya hilang, ternyataaaaaa dompetnya ketemu..

Dasar pikun tingkat advance, dompet dititipin ke temennya dan mereka lupa secara reciprocity.. lali kabeh timbal balik.. baru ketahuan ketika teman sekolahnya sudah sampai Malang dan melakukan aksi bongkar luggage.. hadooooh..
 
Seperti bayar hutang, MG yang cyber minded sebelum berangkat ke Bali sempat browsing dan  obsessed banget dengan sale yang diadakan cewek pirang berkuncir... Surfer Girl...

 
Ternyata jalur kami melewati salah satu outletnya, panik lah si Jutek.. mengobrak-abrik display yang sebenernya dia udah tahu banget yang akan dipilih...

Apa komentarnya, "Oalah, kok gak dari kemarin kita kesini..!" Hoooo gundulmu
Bakat jadi Miss Jinjing rupanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar