Selasa, 29 Oktober 2013

Paduan Suara I MG I Raf - # 3

Di awal tahun ajaran 2012-2013, saat pertemuan ortu, tim PaDus konser menunjukkan  kebolehannya di hadapan para ortu.. rasanya tidak hanya kami para ortu dari siswa-siswa ini, tapi seluruh ortu yang hadir merinding dan terharu mendengarkan alunan suara mereka..

 Pihak sekolah sudah menyampaikan CorJesu Choir memiliki target untuk mengikuti kompetisi di level Internasional dalam tahun ajaran 2012-2013 ini.

Kemudian diputuskan bahwa CorJesu Choir akan mengikuti Bali International Choir Festival di Bali bulan Juli 2013.

Semua persiapan dilakukan, latihan-latihan di sela-sela kesibukan belajar dan konser di beberapa kesempatan juga dilakukan demi mengasah kemampuan dan kepercayaan diri.

CorJesu Choir tampil di Kompas-Gramedia Expo.. membawakan beberapa lagu yang menuai kekaguman hadirin yang hadir... 




Akhirnya CorJesu Choir berangkat juga ke BICF.. seperti biasa kami selalu memantau keberadaan serta kabar ter-update dari MG dan selalu gagal... tidak ada kabar update apapun dari si ratu JUTEK.. status dan DP di bbm nya tetap sama tidak ada perubahan sejak dahulu kala..

Dokumentasi Group FB SMPK CorJesu
Akhirnyaaaa, di sela-sela liburan 'nebeng' kami mendapatkan kabar gembira itu.. CorJesu Choir mendapatkan Gold Medal untuk kategori Children and Teen Choir.. siippp jempol jempollll... belum cukup sampai di situ.. mereka berhak melangkah ke kategori Champioship.. dan berhasil meraih peringkat 2 dan berhak atas Gold Medal.. di Festival Internasional ini...

Dokumentasi Group FB SMPK CorJesu

Dokumentasi Group FB SMPK CorJesu


Usai segala kehebohan itu, CorJesu Choir bertugas menjadi pengisi koor di Kathedral Roh Kudus Denpasar, Sabtu 27 Juli 2013.. Permintaan untuk melayani di paroki ini sudah jauh-jauh hari disampaikan kepada pihak sekolah.. waaah sudah 'terdengar' rupanya reputasi CorJesu Choir sebelum festival.. siippp

Kathedral Roh Kudus (Foto : Group FB SMPK CorJesu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar