Selasa, 29 Oktober 2013

Paduan Suara I MG I Raf - # 2

Setelah berbulan-bulan berlatih akhirnya PaDus SMPK Cor Jesu melangkah dengan percaya diri ke Festival Paduan Suara di ITB 2012, Bandung..

Wah lumayan kemriyek persiapan MG (yang tidak ada hubungannya dengan PaDus) demikian juga aku, Raf, Yangkung, tante Deni dan Bimo.. maklum mendadak ada ide untuk 'numpang' liburan... cek blog terdahuluuuu
Setelah mengikuti rangkaian seleksi akhirnya tim PaDus CJ masuk final.. wow keren.. Dan untungnya juga dengan dibantu ojek, kami rombongan supporter bisa tiba di tempat lomba tepat waktu..

Tahu aja kan, yang namanya Konser, semuanya serba steril.. tidak ada noise dalam bentuk apapun, tidak ada dokumentasi, tidak boleh jalan-jalan. Kalo sampe telat masuk, yah nunggu 1 tim bubar nyanyi, baru boleh masuk.. rugi kan??

Saat tim PaDus dari CJ tampil... rasanya kami harus menahan napas karena takut ada kesalahan yang mengakibatkan kerugian dari tim yang tampil..


Silver Medal - Festival Paduan Suara ITB 2012 (photo : group FB SMPK CJ)
Anak-anak tampil bagus, dengan mengenakan kebaya lurik dan menyanyikan lagu Gundul-gundul Pacul.. lucu..!!

Malamnya di tempat yang sama, ketika diumumkan PaDus CJ berhasil menduduki peringkat ke 2, dan mendapatkan Silver Medal... Asiiikkkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar