Senin, 02 Juni 2014

Just the 2 of us - MG on vacation #2 MASIH PERSIAPAN

Akhirnya setelah urusan hotel, tiket kapal cepat, pesawat dan sewa mobil beres sudah, mulailah packing diselesaikan..

Tapi, pada hari Senin siang.. datanglah sms dari pihak airline yang akan membawa kami ke Denpasar esok pagi, pihak airline merubahnya menjadi pk 05:30.. Flight awal kami adalah pukul 08:00 pagi. Menurut kami, waktu ini adalah yang paling pas, karena bisa nunut suami ke Surabaya plus jamnya enak dan normal aja, gak kepagian... tapi seluruh khayalan atas ke'hebat'an waktu yang telah aku susun itu harus berubah..

Whatzz..? Trus harus ke Surabaya jam berapa..? Segera hubungi travel yang bisa membawa kami ke Surabaya, dapat jadwal terpagi pk 03:00.. dan akan dijemput pk 01:45.. nah bisa bayangkan, kami harus bangun jam berapa?

Membayangkan 2 jagoan gantengku di rumah hanya dengan embak dan ayah yang baru pulang kantor pk 20:00 lebih, tapi harus bisa..!! Senin malam karena persiapan dll, serah terima dengan staff domestik baru berakhir sekitar pk 23:00 . Hah? Padahal alarm aku nyalakan pk 01:00.. tarik selimut..!!

Pk 12:55 telepon berbunyi, tepat 5 menit sebelum  alarm teriak-teriak, reminder dari travel untuk bersiap, karena akan dijemput pk 01:45.. akhirnya dengan gerak cepat segera mandi dan sarapan yang sangat tidak nyaman.. tepat pk 01:45 travel sudah di depan rumah.. ketika aku dan MG sudah siap dengan 2 travel bag, dan tas tangan... biyuuhhh..

Singkat cerita setelah menjemput penumpang ke 3-5 kami baru benar-benar meninggalkan Malang pk 03:00 pagi... aihh perut mulai berontak, antara panggilan alam dan senewen... nutut gak neeh??

Tepat pk 04:30 kendaraan kami sudah tiba di depan terminal keberangkatan, MG segera menarik trolley.. dan dengan PD nya kami masuk ke terminal keberangkatan.. yeee ternyata salah terminal... bener sih di T1 di building lama, tapi harusnya di terminal ex GA/Intl.. untung hanya sekitar 300 meter saja.. mari lari pagi..!

Setelah scanning luggage, aku dan MG pun antre dengan tertib di konter cek-in.. halaaah kok ya sempat-sempatnya jelalatan ke konter sebelah, lho kok ya ketemu temen.. Kunto..!! temen SMA..

Lumayan ada teman ngobrol sebentar menjelang boarding, dan bisa nitip barang manakala panggilan alam sudah sangat mendesak... asikkk..


Tepat pk 05:00 penumpang tujuan Denpasar diminta boarding, so.. let's start the holiday...!! Tahu gak kita bawa beberapa kamera dan smartphone, jadi aku ingatkan MG untuk tidak  melewatkan setiap moment kita.. yukkk foto terussss..!!





Ketika baru saja meletakkan pantat dengan manisnya, dan siap-siap endel gopel, ada penumpang pesawat yang sama menegur, "Va aku melok foto po'o..!"
Halaaah kok ketemu aeeee... teman SMP-ku Donnie Samalo, nggarahi isin ae... ihh opo ae yo kok ketemu teman-teman dimana-mana... haha

Akhirnya pesawat tinggal landas, ada kesempatan buat tidur sejenak, sebelum tugas negara dimulai.. zzz...zzzz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar