Selasa, 03 Juni 2014

Just the 2 of us - MG on vacation #5 Yuk Kita ke PANTAI

Setelah urusan gas berhasil mereda, mari kita ke pantai... setelah nanya ke mbak-mbak penjual karcis di GWK dan bbm Nano yang selalu dapat jatah repot jika aku/kami ke Bali, akhirnya ngeeeenggggg.... melaju mencari penunjuk arah yang dimaksud..

Ke Pendawa Beach dulu, setelah melipir.. kok belum nemu juga.. yakin lagi setelah berpapasan dengan bule-bule yang membawa surfer board.. lhoo kemana bulenya.. huhh nyari sendiri aja deh..

Sampai akhirnya ada signage Pandawa the secret Beach.. dengan yakin kubelokkan mobil rental ini di jalan yang awalnya gronjalan, dan berujung dengan jalan tanah.. dengan tebing di sisi kiri dan ladang di sisi kanan. Tidak berpapasan dengan siapapun.. kok serem, untung ada tempat untuk putar balik.. kok di seberang semak itu kayak ada sinar-sinar, seperti pantulan kaca mobil.. bener-bener secret, setelah berputar menuju kilatan pantulan kaca [yang kuanggap kaca mobil] akhirnya...lohhh kok timbunan sampah plastik.. huk huk.. mau kemana ini..



Ini nih jalan meuju 'secret beach' berujung di TPA

Setelah menggunakan bahasa isyarat dengan para petugas sampah.. ditunjukkanlah lokasi pantai yang sebenar...  dengan senyum lambaian tangan dan teriakan ucapan terima kasih kamipun meninggalkan lokasi tempat pembuangan sampah.. nglindurrrrr...
maklum GPS off (alasaaan...)

Akhirnya setelah ketemu jalan raya, kamipun menemukan Pandawa Beach.. alamaaaak cantik nian..
Langit biru, air laut yang jernih biru tua pucat biru dan sesekali ombak bergulung.. wooooww pingin tak bungkus aja tak bawa pulang.. asli cantik keren...







Setelah puas berfoto dan berpanas-panas, kami pun meluncur ke pantai yang lain.. Balangan Beach. Kali ini lebih jauhhhh lagi sampai ndoro putri MG tidur ngowoh-ngowoh... ooo nikmatnya, aku disuruh cari jalan sendiri..





Tapi setelah ketemu si cantik Pantai Balangan, langsung byar mata terbuka.. ngapain lagi..? Foto lagi.. kereeeen..!!!









Tapi, aku harus menebus dengan jebolnya sepatu sandalku.. nyeker deh.. doohh gak keren..!!

Setelah dari 2 pantai cantik ini aku mulai diserang rasa kantuk yang lumayan parah, konsentrasi untuk nyupir berkurang drastis, mana power window kadang berfungsi kadang ngadat, jadi sering uring-uringan..


Sekitar pk. 15:00 kami tiba di hotel Grandmas Seminyak, kamar kami lumayan bersih meskipun tidak luas, setelah cuci muka cuci kaki dan beres-beres, aku putuskan bobok siang... mewah sekali.. liburan dan tidur siang..

Malemnya, MG pingin makan fast food dan aku butuh sandal.. halaah gak keren ya..!!! Tapi kenapa makan malamku tidak nikmat.. wah sepertinya gejala masuk angin... plis jangan sakit deh baru malam pertama...

Ketika tiba di hotel, tawaran massage dari mbak masseur di depan lift dengan serta merta aku terima, "Tapi di kamar ya mbak, saya sudah ngantuk dan pusing"

Akhirnya untuk pertama kalinya, aku menikmati massage di hotel, daripada sakit dan tidak bisa kemana-mana lebih kacau.. Akhirnya 1 jam kemudian aku antara sadar dan mimpi dipijat si mbak dan ngorok karena keenakan... zzzz...zzzz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar