Selasa, 13 Januari 2015

BENE : Study Tour ke Bali - Persiapan #1

Tahun ajaran 2014-2015 ini, merupakan waktu yang ditunggu oleh Bene.. Mengapa? Karena menurut agenda sekolah, sebelum UAS siswa kelas 12 terjadwal untuk mengikuti Studi Tur ke Bali..

Setelah mengetahui kisaran biaya yang dibutuhkan, Bene mulai rajin menabung, agar pada hari H tabungannya sudah mencukupi untuk perjalanan perdananya ke luar kota... sendiri..

Setelah berunding dengan pihak sekolah perihal persiapan untuk siswa Inklusif ini, akhirnya mulailah kami mempersiapkannya untuk keberhasilan studi tur pertama untuk Bene ini.

Antara aku dan Vino pun mulai menata minat Bene di bidang Fotografi. Jadi, kesempatan ini kami manfaatkan untuk memberikan kejutan dan quality time untuk Bene.

Mulailah semua rencana dan agenda disusun. Salah 1 nya kami (aku dan Vino) akan menyusul Bene ke Bali, dan memberikan hadiah kamera yang diidamkannya serta mengantar Bene untuk memotret object yang menjadi minatnya..

Kontak Oom Nano untuk booking hotel, sewa mobil, pesan tiket via internet dll..
 

1 komentar:

  1. Kalian butuh bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata, kami akan dengan senang hati membantu kalian. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Jawa dan Bali, dengan fasilitas armada yang baru dan bersih juga crew yang ramah - ramah menjadikan perjalanan kalian berkesan dan pastinya beda dengan yang lainnya.
    Semua paket kami sudah free dokumentasi yah, ada DSLR ada Kamera Underwater.

    Kami melayani paket wisata :
    1. Malang - Batu
    2. Yogyakarta - Gunung Kidul
    3. Banyuwangi
    4. Bali
    5. Ziarah wali
    6. Study Tour & Outbound
    7. Dll sesuai permintaan

    Ada promo menarik, bagi yang merefrensikan kami untuk menjadi agen perjalanan kalian dapatkan "CASHBACK".
    Untuk harga bisa di nego kok, jadi jangan takut harga mahal.

    untuk info bisa Hub.
    SMS / WA : 085730077308
    BBM : 7ECC7D00

    mau lihat history tour kami bisa langsung folow Instagram kami yah
    halo_indonesia

    BalasHapus