Selasa, 13 Januari 2015

BENE : Study Tour ke Bali - Keberangkatan #3

Setelah Try Out berlangsung, aku mulai mencicil membantu Bene untuk packing.. Aku minta MG dan Raf turut membantu, membelikan snack dan obat-obatan yang dibutuhkan.

Hari Rabu pagi 26 Nopember 2014, Bene libur. Diminta untuk berkumpul di sekolah pk 15:00. Sebelum waktu yang ditentukan, kami sudah tiba di sekolah. Bene pun berkumpul dengan teman-temannya untuk briefing, dan akhirnya aku dan Raf melepaskan Bene yang berangkat bersama rombongan.. Hati-hati masss..!!

Dengan kostum kelas, briefing sebelum keberangkatan
Di perjalanan, Bene mulai mempraktekkan ilmu updating status bbm-nya.. 
- otw Bali
- Paiton siap makan malam
- @ Ketapang
- dst.

Makan malam di RM Utama Raya - Situbondo ; jagoanku sumringah
Mungkin bagi banyak orang hal ini tidak penting atau tidak perlu diajari.. tapi biarlah hal kecil ini menjadi subjek pembelajaran untuk Bene..

Beberapa kali aku menghubungi Bene, dia menjawab dengan riang.. kelihatan sekali dia menikmati perjalanannya..

Ketika di atas ferry


Untungnya yangkung  dan yangti tidak ada masalah dengan perubahan jadwal, sehingga mereka pun sudah siap 'menjaga' MG dan Raf selama aku tinggal selama 4 hari... wish me luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar