Rabu, 14 Januari 2015

BENE : Study Tour ke Bali - Bye bye Bali # 6

Malam terakhir di Bali kami sempatkan ngobrol panjang pendek dengan Anita dan Roswell di Resto Hotel yang sudah tutup..

Keesokan paginya tidak ada kesempatan bagi kami untuk bermalas-malasan. Karena Vino sudah membuat janji untuk mengabadikan sunrise di Pantai Sanur.. tepat pk. 04:30 kami bertiga sudah siap di parkiran hotel, menunggu rekan komunitas fotografi Vino. Setelah itu mobil kami pun meluncur menuju Sanur.




Picts by Bene Venus II
Setelah beberapa saat setelah Bene dan Vino berhasil mengabadikan momen terbaik. Kamipun kembali ke hotel, packing dan sarapan. Setelah driver datang, kamipun meluncur ke Bandara, karena masih ada waktu, kamipun mampir di Rumah Makan ayam Betutu dan membungkus beberapa porsi untuk oleh-oleh.

Nasi Ayam Betutu, otw to Bandara.. nge-brunch dulu

Baru kali itu, kami bertolak dari Bandara Ngurah Rai versi baru.. dan meskipun sudah berkali-kali diberitahu oleh kartunis Jango Pramarta (BogBog) bahwa beberapa karikaturnya terpajang di lobi Terminal Keberangkatan Bandara Intl Ngurah Rai, baru kali itu aku 'menemu'kannya dan mumpung ada waktu...... mari kita foto...


Karikaturnya Oom Kadek Pramartha - Jango.. old buddy
Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kamipun boarding.. eh selagi menunggu, aku melihat sesosok yang dulu pernah akrab di lingkungan kerjaku.. siapa? Pak Margiman a.k.a MGM.. tapi karena kondisi fisik yang letih dan otak lemot.. aku tidak segera menyapanya, sampai ada panggilan boarding..

Bye bye Bali.. 





Bali selalu photogenic.. sampai di lobi bandara pun, nemu sudut cantik untuk foto dong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar