Senin, 22 Juni 2015

Bubye Gili T.. Lombok here we come..!!

Keesokan paginya, aku  dan te De menyusul Vino dan MB yang sedang di pantai mengabadikan sunrise di Front Beach..

Baru selangkah menuju jalan utama, kami melihat 3 bule sibuk bermain 'bola' dan bule cewek bermaksud melempar bola ke arah te De..

"Up.. up..!!"
Te De dengan ramah hendak menangkap sang 'bola' yang dengan kata lain adalah buah kelapa.. duhhh bule mabok diladeni.. Untung sang bule ga sadar bahasa jawa.. 
"Te, jok diladeni, iku bule mendem..!"
Langsung te De, tersenyum kecut dan cekikikan..

Setelah Front Beach di depan mata, sesuai kata ibu guru, kalo menyeberang tengok kiri-kanan.. dari jarak 10 meter ada bule naik sepeda, 
"Hi, where're you going?"
"Beach..!!" jawabku PD
Tapi setelah sang bule lewat, kok gak nengok ke aku.. lheee dudu' nyopo aku toh.. aseem..!!
Ganti te De dan MG cekikikan...
Sesampainya di pantai, kami disuguhi lukisan alam yang waaah.. cantikkkk...!! Sampai kemudian kami harus bergantian dengan te Ndut yang hunting penjual makan..

Ternyataaah, di rumah.. duo bocah masih sibuk kelonan, pulas lelap.. seolah masih tengah malam, didampingi mbak Rara.. yang tidak tega meninggalkan 2 anak 'polos' ini.. 





Karena sudah mepet dengan waktu keberangkatan fast boat, kami pun bergegas mandi bergantian. Sampai terakhir tinggal MB dan Raf yang belum juga mandi, dan akhirnya jurus tanduk menyeruduk pun harus dikeluarkan, menyaksikan kedua anak lelet ini..

Akhirnya 15 menit sebelum pk 09:30 kami pun berpamitan ke Ramdan, dan minta dia menggotong 2 travel bag berat menuju pelabuhan. Untung Wimbo sudah sampai di pos, tapi ternyata harus menunggu konfirmasi dari kami, karena petugas menyangsikan kemampuan kami membeli tiket fast boat yang @Rp 85K.. oughhh menghina..!!

Tidak sampai 10 menit, fast boat merapat kami ber 10 pun bergegas naik boat dan bubyeeeee Gili T..

2 menit perjalanan, kami transit dulu di pelabuhan Gili Air, mengangkut beberapa bule, setelah itu langsung Bangsal deh..

Kata Pak Kapten, perjalanan menuju Bangsal hanya kurang dari 4 menit... walah kurang suwi..!! 

Benarlah, akhirnya boat kami merapat di Pelabuhan Bangsal, masih harus transit dengan Cidomo menuju parkiran tempat mobil sewaan kami parkir...

Hai Lombok..!! Nice to see you...

2 komentar:

  1. nggegeeek dewe aq moco episode iki pas bule menden karo je pd an njawab sapaan bule yg entah utk siap wkwkwkwk....nice story Te 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. apa sih yang g ada di liburan2 kita... sampe kisinan pun jadi agenda.. wkwkwkw

      Hapus