Senin, 22 Juni 2015

Tempat makan asik di Gili T..

Setelah mandi-mandi secukupnya.. kami mulai berangkat berkelompok-kelompok, awalnya Raf-Bimo dan te Ndut sudah meluncur ke arah pasar malam, rupanya mereka mengincar gelato, Wimbo sibuk mencari partner untuk mencari jagung bakar.. setelah siap, aku Vino dan MG menyusul.. Ternyata te De, Rara dan Wimbo sudah ngepos di Kayu Cafe..  

Sembari menikmati malam di Pulau, kami mencari Kayu Cafe, yang ternyata cantik bangettttt... interior kekayuan, snackie-snackie cantik coklat dan manis... very adorable..




Sayang maag-ku sedang kacau sampai dengan hari itu, jadi untuk sementara ngopi asoy off dulu.. tapi foto dan icip-icip jalan terus. Boleh dongg..!!
 
Disitu aku menemukan healthy straw.. ahay itu istilahku sendiri yang penampakan sedotannya lumayan gede dan terbuat dari keramik, jadi ramah lingkungan karena no plastic..

Asli, cafe ini tampak kalem dibandingkan cafe lain yang hingar bingar dengan live music, botol dan alkohol.. layaknya anak manis nan lugu, ya pastinya seperti aku..

Seusai ngafe cantik disini, kami berkumpul di pasar malam, celingak-celinguk akhirnya pilihan kami adalah seekor ikan karepmu eh kerapu ukuran sedang + beberapa batang sate cumi dan daging.. Tapi meskipun pasar malam, harga yang dipatok juga lumayan juga.. paling tidak @Rp30K, tapi harga itu tetap lebih murah dibanding lounge.. ok.. mari kita makan, urusan utang ntar-ntar aja ya..
Setelahnya kami beriringan kembali ke Hostel.. Kami nginguk sebentar di toko bikini.. walah lagi-lagi harga yang dipatok buat perut melilit.. kelompok bocah kembali menghadap kios Gelato... again? Suka ato maruk sih??

Di perjalanan te Ndut ngiguk spot yang kami yakin dia centaaah... Cooking Class.. wee susah gumbul CEO nya Sendok-Garpu Catering ini, urusannya ga jauh-jauh dari dapur...!! :D

Meskipun sudah tahu dari kemarin, tetep aja sakit hati, ketika selembar uang biru harus bertukar dengan sekotak susu U**a dan biskuit wafer... duhh gak bisa lama tinggal di pulau, kalo bawaannya ngemil begini.. cepet miskin..!! :'(

Di Hostel anak-anak sibuk bermain kartu, te Ndut juga aku, mulai packing pakaian 3/4 basah, supaya tidak ketinggalan, karena kami prediksikan besok banyak yang susah bangun.

Ramdan sempat 'bertamu' memberikan info menarik hati.. menawarkan kami party yang diadakan di satu venue, di pulau itu.. sepertinya lumayan happening.. tapi maaf ya Ramdan.. kami ngantuk.. mungkin kalo grup kami seusia bisa dipertimbangkan, tapi karena ada duo bocah, ABG, sampe dengan STW.. mending bobok daripada, salonpas membungkus badan..

Setelah packing agak rapih, kamipun terlelap.. zzz zzz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar