Kamis, 29 November 2012

Bali.. with my Special Needs Teen-ager... # 4



KLAPA RESOR

Di resor milik orang penting di negeri ini pengunjung dapat menikmati fasilitas a la jet set; resto Jepang, western resto, pool dll juga akses ke pantai Dreamland.. wah club house dengan fasilitas bintang 5... sangat mewah. Kami tau diri ; numpang foto-foto aja dehhh, kita kan kaum proletar but happy.. 
Lumayan lah bisa masuk ke resor ini karena dapat free pass dari tante Agatha… makasih cyin…!!

Sambil ceprat-cepret aku membayangkan, ooo ini toh lokasi yang menyebabkan 2 seleb negeri ini berseteru di Infotainment selama beberapa saat #gakngertideh-ituurusanmu# 



AYAM BETUTU

Kelar urusan Jimbaran area, kami late lunch di ayam betutu di Kuta, ayam olahan penuh bumbu ini dengan lancar masuk ke perut kami masing-masing.. Enaknya pergi dengan si ABG ini adalah sudah sangat tidak rewel dengan berbagai macam masakan. Apalagi sebelum ke Bali, persiapan sudah lumayan matang. Aku dan adik-adiknya sibuk browsing segala sesuatu yang berbau BALI, tentang watersport, tentanga makanan dan lain-lain.

Setelah itu lanjut ke KRISNA pusat oleh-oleh.. Biasaaa titipan wajib dan oleh-oleh..BERANGKAAAATTT. Di sini kami beli souvenir, kaos, kacang dan kopi wahhh titipan bed covernya yangti gak ada… Disini ada yang mulai bad-mood tuhh... khas laki-laki..suntuk aja kalo nemeni belanja.. :)


Mendadak inget pesanan pia dari tante Dinie.. dengan PESAN khusus.."BUKAN PIA LEGONG" karena harganya yang sudah membumbung tinggi tante Dinie pesan "PIA yang KW aja" ...  :)

Akhirnya setelah menembus kemacetan by pass, 2 kotak Pia Janger siap di tangan, ternyata salah...!! 

Seharusnya pia BARONG.. weee kok namanya tarian semua sih.. Legong, barong, janger, pendet.. wis terserah pokoknya keliru dan sudah terbeli.. :)

Yuukkk lanjjjuuuttt.....



Add captio



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar