Rabu, 12 Juni 2013

Antara gaya dan kebutuhan

Usia kami... tentu tidak mungkin kalo masih belasan, dua puluhan? ngayal.. tiga puluhan? hmmm pinginnya sih nulisnya stop di kisaran 30-an angkanya, aslinya biarkan panjang tapi nulisnya segituuuu aja..

Halaah.. silakan diitung sendiri.. kalo anak sulung kami rata-rata sudah SMA, bahkan ada yang sudah kuliah..

Nah bisa ditebak dong, kalo umur tidak bisa disetop.. ostosmastis kemampuan pandang juga menurun drastis.. Dulu sampe dengan 5 tahun yang lalupun aku masih bebas baca tengkurep, tiduran dll tanpa keganjel kacamata, tanpa merasakan gangguan mata berair.. tapi.. kami kan juga mau gaya dongggg... 

Terutama kalo mau foto.. supaya menyamarkan kantong mata, kerutan mata dll boleh dong kita pake sun glasses segeda gaban.. supaya mata sayu, mata ngantuk, mata keranjang dan mata duitan tersamarkan..

Naaah yang ada.. pernah sangking rempong nya pingin foto, dan tidak mau missed dengan atribut penambah selera bak MSG.. kacamata penunjang kemampuan baca kami masih nemplok somewhere di bagian tubuh kami sehingga terjadi hiperbola aksesoris... haiyaaaa opo maneh???

Ini nih contohnya...eng ing eng..

Sunglasses masih nyantel di kepala, terdesak kebutuhan membaca.. jadi dobel deh kacamatanya

Wow te De buru-buru pake sunglasses, liat tuh kacamata baca masih nangkring berubah fungsi sebagai bando

Dien, masih mending, kacamata baca "cuma' nyantel di baju...

Sebenernya sih aku juga pernah melakukan hiperbola semacam itu, biar imbang maksudnyaaa... tapi sumpah gak nemu dimana fotonya..

Lain kali aku mau pake kacamata baca, sunglasses, diving mask, goggle, kacamata las... biar riweuh..

Maaf ya friendss... MERDEKA..!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar