Rabu, 19 Juni 2013

GADIS : TK B... Sudah bisa senyum..

Ketika masuk TK B, semuanya sudah jauh lebih mudah.. Gadis sudah bisa menyesuaikan diri dan mengikuti pelajaran dengan lebih baik.

Seingatku nilai-nilainya pun jauh lebih baik.. Tapi 1 hal, ada catatan 'negatif' Gadis tidak bisa duduk tenang di kelas.. alias suka jalan-jalan.. hadeeeuhh..

Naah sudah bisa senyum

Kegiatan-kegiatan di TK B seolah mengulang saat TK A, tampil menari, fashion show dan sejenisnya. Juga sekolah masih juga rajin mengirim foto-foto kegiatan dan menagihnya di akhir bulan.

Saat TK B, karena jumlah temannya tidak bertambah juga, Gadis ikut antar jemput sekolah, maksud hati supaya lebih mudah bersosialisasi.. tapi mungkin karena jarak tempuhnya hanya 3 menit.. wkwkwk baru juga ganti gigi 2, udah ngerem lagi, udah sampai rumah deh.. :)
Alhasil temannya pun tidak nambah... 

Tumben sudah bisa senyum


Ada kemajuan, saat akhir bersekolah di TK, dalam foto-fotonya Gadis sudah bisa senyum.. 

Di akhir tahun, layaknya sekolah TK jaman sekarang.. ada wisuda, pakai acara sewa hotel segala. Dapet bocoran dari seorang ibu, 'wisudawan' terbaik adalah anak tunggal seorang dokter, yang lama ditunggu-tunggu kelahirannya, juara ini dan itu, mewakili sekolah untuk banyak lomba, dan gosip dari ibu-ibu juga orang tuanya merupakan sponsor terbesar dalam acara pelepasan itu... hihihi.. sudahlah...

Wisuda neeh...!!

Ternyata kala prosesi, si wisudawan terbaik, di'kerek' diturunkan dari semacam sangkar (kayaknya ini produk andalan kalo ada wedding di hotel ini) kemudian sang wisudawan terbaik ini akan menyanyi (karena menurut CV yang dibacakan memang ybs juara menyanyi).. wow.. !!
Tapi sayang, plan A tidak berjalan lancar, rencana menyanyi secara lipsync harus BATAL karena CD nya ngadat sehingga si anak yang siap menyanyi jadi malu dan mewek... aihhhh

Ah andaikan ijazah yang dibagikan itu bisa buat ngelamar kerja...


2 komentar: