Kamis, 21 Januari 2016

Solo aku akan kembali - 12

Malam akhir liburan kami adalah kota Solo, dan kami kembali bermalam di Ibis Solo. Hotel yang sama yang pernah aku singgahi 7 tahun yang lalu..

Kondisi hotel masih tetap cantik, dengan fasilitas terbaik untuk level hotel bintang 3 di jaringan Accor Hotel yang pernah kami inapi.. Anak-anak pun sangat menyukai hotel ini. Teruma Raf, karena ketika di Yogya swimming pool hotel tidak nyaman untuk digunakan dan di Ibis Solo ini tampak sekali kolam renang hotel ini "mengundang" nya untuk datang.

Malam ini tujuan makan malam kami adalah Nasi Liwet Wongso Lemu Asli (ga tau asli bener ato nggak) ketika usai, MG mendapatkan informasi dari temannya bahwa mendingan Nasi Liwet di depan Hotel Ibis, karena lebih murah dan enak.. lho, kan itu depan hotel? telattttt...!!

Keesokan harinya kembali kami harus mengikuti Misa, kali ini kami misa di St Antonius Purbayan, karena memperingati Hari Raya Keluarga Kudus, dilakukan pula pembaharuan janji nikah, dan kami ikutan donggg... karena itu pula ada seorang teman dari Jakarta (teman ziarah ke Eropa yll) yang melihat aku.. tapi karena Misa dia tidak bisa menyapa... dan bbm/FB telat aku buka... lhaahh sayang bangetttt :(

Setelah misa kami berkemas, sedangkan Raf santai-santai kecipak-kecipuk di pool ditemani MG (aku memaksa MG tepatnya) sebelum pulang kami sempat memesan mini burger untuk teman perjalanan.. lumayalah masa promo 121K untuk 10 glundung... lumayan tasty..

Menjelang pk 12:00 berakhirlah perjalanan kami, setelah cek out.. kami mampir dulu di PGS.. beli batik, rencana beli sedikit jadinya banyak... uuhh selalu saja lupa diri.. hahaha..

Senin, 28 Desember 2015 sekitar pk 01:30 kami masuk rumah kami yang hampir 1 minggu kami tinggalkan.. home sweet home.. waktunya kembali menikmati wi-fi bebas... karena selama liburan aku benar-benar menjadi fakir wi-fi.. android ku baru berfungsi jika ada free wi-fi aih kasihaann... tapi kok ga bisa??

Ternyata wi-fi rumah kembali putus...!! dan ini kedua selama Desember 2015. Mood-ku pun terjun bebas, sesuai janjiku.. besok harus diurus kalo perlu harus di PUTUS sebel banget dengan respon layanan pelanggan operator ini.. maaf yaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar