Rabu, 20 Februari 2013

Dukanya naik pesawat ON TIME

Memiliki kartu kredit jenis tertentu kadang menguntungkan.. tapi asal gak telat bayar, si CC ini layaknya malaikat.. berlebihan.. :)

Beberapa kali karena fasilitas dari CC ini aku bisa tenguk-tenguk di VIP Lounge sambil ngopi ngeteh nyemil sampe mbubur.. kenyang... wkwkwkw

Juga membuang isi perut supaya beban pesawat sedikit ringan.. yieeekss

Ketika Februari 2011 yang lalu, saat itu aku dan Deni check out dari hotel sekitar pk 06 lebih, kemudian menunggu taxi yang akan membawa kita ke bandara.. untung jarak hotel dan bandara hanya 10 menit saja..

Tapi kami tetap tidak sempat sarapan, hotel budget yang kami inapi membuka lapak untuk  breakfast nya terlalu siang.. jadi harapan satu-satunya bisa breakfast di VIP Lounge.. wkwkwkw pengiritan.. maklum di akhir liburan dompet sudah terpatri secara otomatis... wkwkwkwk

Setelah check in dll.. kami madhep mantep ke lounge, yes ada si hitam manis kopi Bali... tuang-tuang siap seduh.. plus beberapa potong gorengan.. belum juga si kopi sedikit hangat.. sudah ada panggilan untuk boarding..

Hahh?? kalo dibuang mubazir, dengan tekad tak kenal malu kami bungkus beberapa gorengan itu dan memaksa si hitam meluncur di bibir, mulut dan tenggorokan.. wow panassss... setelah itu kabur... sambil tak henti-hentinya ngomel..   

Delayed ngomel... on time ngomel juga...repotttt...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar