Sabtu, 23 Februari 2013

Watjena..jena...watjena..jena.We are very happy wat jena...

Sekitar bulan April 2005 kami sekeluarga memutuskan ziarek (ziarah dan rekreasi) dan ayah sekalian kerja ke Solo dan Yogya..

Dari Malang kami berangkat pagi benar, karena akan lewat rute baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, yaitu melewati Batu, Jombang dan seterusnya.. Di Ngantang mobil sempat panas, karena ada sedikit masalah di tutup radiator... ayah ke bengkel setempat, kemudian perjalanan dilanjutkan..

Di tengah jalan anak-anak bernyanyi-nyanyi (mengikuti lagu di CD anak-anak yang mereka punya di rumah), lagu bahasa Inggris, dimana beberapa penggal kata adalah kata serapan... maksudnya diserap sesuai apa yang mereka dengar... suka-suka merekalah....





Watjena..jena...watjena..jena..We are very happy wat jena... terus aja muter lagu itu kayak kaset rusak..

Menjelang sore kami sampai di Solo, Bene sangat antusias menghafalkan kota-kota yang dilaluinya.. begitupun saat kami cek-in di hotel Quality Solo.. hotel yang cantik..

Malamnya hanya berempat dengan anak-anak, karena ayah rapat urusan kerja di luar hotel.. jadinya kita nyiapin stok makanan dulu, habisnya segan ah harus angon 3 anak-anak di kota yang belum kukenal betul.

Keesokan harinya, kami mencari Gereja (rasanya ini termasuk awal kebiasaan kami) untuk sekedar sowan di rumah Tuhan dan berdoa. Maka mampirlah kami ke Gereja di Jl. Slamet Riyadi ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar