Kamis, 21 Februari 2013

Pernah gak belanja ketiban manekin?? sakit tau..!

Kami suka pergi-pergi, jalan-jalan dan segala yang ada di dalamnya.. (kecuali waktunya bayar).. Mulai dari browsing hotel, tiket murah, wisata boga, aktifitas yang memacu adrenalin, seni, pantai sampai urusan beli-beli..

Kami tidak fanatik harus ini harus itu.. Nginep di hotel bintang 5 pernah, sampai homestay (dulu sih) sampai di biara.. kita jabanin... pokoknya dinikmati..

Juga urusan belanja untuk diri sendiri maupun oleh-oleh.. Pernah suatu kali, saat aku dan teman kantor (Vita) tugas ke Solo... 

Setelah kelar urusan kerjaan, kami buru-buru ke PGS, Pusat Grosir Solo.. yang saat itu lagi booming trend Batik.. tidak mau kalah kami pun mulai melangkah, tak kenal lelah..weeee

Naik turun lantai, keluar masuk kios, pilih ini itu, inget-inget titipan si A/B/C.. Akhirnya sampailah pada titik akhir kekuatanku..

Seperti biasa, jalan-jalan di toko/pasar/mall selalu berakhir dengan kelelahan, lunglai, tepar dan sejenisnya... scor 1-0 untuk pasar..!!

Sedang asik-asiknya Vita memilih beberapa pakaian, aku mlipir cari pojokan, dan lumayan nemu dingklik.. sambil pura-pura sibuk milih.. karena aku sudah memutuskan..CUKUP.. di kios ini kami lumayan banyak dapat beberapa item yang dibutuhkan.. yess sambil menghirup napas kebebasan, karena bisa selonjor..

Meskipun banyak melakukan transaksi di kios ini herannya si mas tetep aja diskonnya irit.. keras kepala..!!  

Ooo ngerti aku kenapa manekin bisa jatuh... liat aja caranya Vita pilih-pilih baju... BRUTAL :)

Lagi seru-serunya mereka (Vita dan si Mas) tawar-menawar.. aku pun sibuk ngayal.. (jorok).. tau-tau... BHUK..!!! ada yang jatuh menimpa kepalaku.. alamak ada tubuh kaku termutilasi sukses jatuh njedhot kepala... MANEKIN...!! benjol deh..

Dengan gaya minta dikasihani, aku minta extra diskon ke pemilik.. tapi naas tetep aja gak ada diskon.. hanya senyum simpul lihat aku garuk-garuk kepala, gak lucu..!

Moral dari cerita ini : kalo benjol jangan digaruk :P

2 komentar:

  1. Boleh ketawa, gak?! Hahahahahahahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksi yang tidak sepantasnya.. harusnya dikau melagukan balada keprihatinan..

      Hapus