Jumat, 19 Agustus 2016

Bali.. Aseek ketemu artis #3

Agenda pagi ini adalah Misa... di Kathedral. Usai misa kami meluncur ke Ubud.. seperti biasa, karena melewati Sukawati.. anak-anak minta mampir sebentar.. 

Setelah membeli oleh-oleh.. aku, MG dan Raf mencari signage-signage kayu a la cafe.. yang ada wording-wording uniknya. Karena sudah tau tempatnya kamipun langsung meluncur ke area belakang pasar dan membeli 2 pcs, tidak buang waktu kami pun menuju pusat kota Ubud..



Kali ini aku pingin mampir satu kedai kopi yang rekomended.. menurut situs review wisata. Seniman Coffee.. tapi aplikasi WAZE yang kami gunakan justru ngajak puter-puter gak karuan.. akhirnya kami stop parkir di jalan utama. Tanya tukang parkir, iseng aku tanya.. ealaaah langsung ditunjukkan 1 jalan di depan kami.. "tidak jauh 50 meter saja mungkin.." dan benar saja..




Karena cafe utama fully booked kamipun dipersilakan ke cafe seberangnya, sembari melihat mas-mas barista sedang mengolah kopi, menerangkan kepada para pengunjung.. asik betul. Harga kopi dan minuman lainnya pun terjangkau.. dan ketika aku minta ijin untuk motret, mereka pun happy-happy saja mempersilakan kami, "Disini bebas bu"






Karena suasana hati sedang ria-ria.. semakin indah ketika anakku berbisik, "Bun.. kayaknya itu ada artis ya?"
Akupun menengok sosok tuinggi putih wangi, "Hmm iya.. itu sinetronnya lagi main di NET..!"
"Mau minta foto tah?"
MG menolak.. aah daripada nyesel aku melangkah mendekat sang artis dan kujawil, "Mbak saya mau foto dong, boleh nggak?"
Sang artis, "O iya boleh-boleh..!!"
cekrek...cekrek..

Sambil basa-basi norak aku say thank you, "Sinetronnya lagi main di NET ya mbak.."
Sang artispun tersenyum dan kemudian setelah foto-foto kegiatan barista diapun meninggalkan cafe..



Setelah habis minuman kami, Vino mengajak makan siang di Ibu Oka.. setelah itu kami masuk ke kompleks puri Ubud, setelah itu ke pasar.. dan istirahat sejenak di Kampoeng Cafe dan kemudian ke Tegalalang melihat sawah yang ngehits di kalangan turis..

Ahhh entah kenapa puass rasanya bisa nemuin Seniman Coffee tanpa WAZE.. hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar