Selasa, 16 Agustus 2016

Flash Trip Bali with Rodex D-Lima... Ketemu Uskup Weeteebula # 2

Jadwal flight kami tidak ada kendala, di saat yang ditentukan kamipun sudah mengudara.. sampai akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Ngurah Rai..

Karena HP ku lowbatt, Renny sibuk mengambil gambar lokasi-lokasi penting sebagai dokumentasi pribadi dan Biro Perjalanannya.. 



Secara tidak terduga, aku melihat sosok yang tidak asing sedang di atas wheel chair.. didorong petugas maskapai.. naah itu kan Monsinyur Edmund Woga CSsR.. 



Tak menunggu lama, aku menyapa beliau.. menanyakan kabar dan sedikit memperkenalkan diri, bahwa aku pernah bersama beliau dalam Tur Ziarah ke Rome-Lourdes 4 tahun yang lalu.. aku yakin beliau sudah tidak ingat, karena pasti sudah banyak kali trip ataupun perjalanan dinas beliau ke lokasi yang aku sebutkan, karena ketika di Rome pun kami beberapa kali melewati rumah CSsR dan sebagai seorang Uskup sangatlah jamak jika beliau harus sering melakukan perjalanan ke Rome untuk urusan konggergasi maupun yang berhubungan dengan Vatican... be'e..

Akhirnya percakapan yang tidak panjang itu harus segera kuakhiri, tidak lupa meminta berkat dan mencium cincin penggembalaannya.. dan foto...

Setelah itu aku mencari-cari Renny.. dan kutemukan dia baru saja keluar dari toilet yang sedikit jauh dari lokasi aku berfoto bersama monsinyur.. Renny rupanya kehilangan jejakku, demikian juga aku..

Tapi kalo kita perhatikan foto di atas, ketika foto diambil.. Renny sedang menatap kamera, tapi dia tidak tahu, bahwa yang sedang lembeng-lembengan di depan kamera itu adalah aku.. hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar