Kamis, 18 Agustus 2016

Flash Trip Bali with Rodex D-Lima... Diare.. tapi belum ke KUTA #5

Pagi ini setelah sarapan, kami bergegas ke Kuta.. ternyata bagi traveler seusia kami.. Kuta tetap saja memanggil-manggil.. 

Memenuhi hasrat untuk beli oleh-oleh di salah 1 FO, 2 hari yang lalu sebenarnya sih sudah, bersama dengan daster motif shabby chic yang diincer Renny.. karena Te De juga punya ciyeeeh.. aku tok sing gak duwe..

Setelah 4 item masuk koper, kemudian kita meluncur ke Krisna.. biasaaa beli jajanan wajib sebagai oleh-oleh... udahlah memang begitu gaya traveling kami.. tapi kali ini Renny dihantui mules-mules diare tak jemu-jemu, sehingga dia harus beberapa kali unjung-unjung ke toilet, juga harus mampir apotek demi menormalkan ususnya yang berontak entah kenapa.. karena aku yang biasanya gopok kali ini tidak ada gangguan pencernaan sama sekali... Syukur pada Allah..

Setelah hasrat belanja terpenuhi, aku pamit kepada mitra traveling ku kali ini, ngapain?? Cek ATM.. ternyata posisi saldo masih sama persis dengan 2 hari yang lalu...yaah... terpaksa.. utang sama ibu boss Rodex.. gak main

Setelahnya kami pun meluncur ke airport, kami putuskan untuk makan siang di gera-gerai makanan yang ada di airport.. setelah proses serah terima mobil sewa usai.. kami langsung meluncur ke konter check in..

Kami menikmati semangkuk bakso yang tidak terlalu nikmat sebenarnya.. sekalian mengatur belanjaan kami agar tidak terlalu banyak barang bawaan, karena alasannya masih sama... tanganku masih belum pulih benar..



Di bandara aku dan Renny sempat mengamat-amati penumpang, ada yang aneh, ketika seorang penumpang bertemu dengan seorang pria.. sejenak kemudian dia meninggalkan kopernya.. tidak ada tanda-tanda koper dimiliki calon penumpang yang lain.. Akhirnya dengan naluri sok tahu kami putuskan "Ren itu barang 'berbahaya' yang menunggu dipungut orang lain.. ato ihh jangan-jangan narkoba.. hmmm kalo bom gimana?" untung percakapan pelan-pelan.. kalo kencang bisa-bisa kami ditangkap polisi bandara...hiii



Gara-gara skenario yang kami buat sendiri, kami cari selamat, pindah tempat yang lebih 'aman' menurut kami..

Sampai akhirnya kami dipanggil untuk masuk pesawat dan bubye Bali..!!


Thank you Renny... thank you Rodex D-Lima...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar