Jumat, 19 Agustus 2016

Bali.. yuk ke pantai #4

Hari ini sedianya kami akan ke Nusa Penida, tapi karena ombak tinggi.. kami jadi melupakan rencana tsb. Meskipun ternyata ombak sudah tenang kembali. Sebagai gantinya, kami berencana main-main ke pantai-pantai saja...

Pantai-pantai ya... bukan pantai... ok..!!

Tujuan pertama, kami ke Nusa Dua menuju Waterblow.. 18 tahun yang lalu aku pernah kerja di pantai belakang kantorku ini. Tapi sekarang penampilannya sudah beda banget.. sampe pangling..




Yahh pantai selatan memang ciamik, berpasir putih.. cukup lama waktu kami habiskan disini.. baru keinget mana Waterblow-nya.. ealah lupaaaa hehe...




Akhirnya kamipun berpanas-panas menanti deburan sang ombak sebagai background foto kami.. byurrr ahhhh... keren banget. Tapi harus hati-hati karena karangnya tajam-tajam...






Puas dari Waterblow kami bermaksud ke Blue Point.. tapi sebelumnya kami makan siang dulu. Kali ini tidak ada target makan apa dan dimana, kebetulan kami melewati resto cepat saji.. ayam goreng kriuk a la Amerika.. lumayan murmer.. gak di rumah gak di Bali makannya ayam pake jaket..




Selagi menikmati makan siang kami, tiba-tiba Rafael dikejutkan 2 sosok gadis yang masuk ke resto.. lhaaah udah jauh-jauh ke Bali... mblusuk di daerah Ungasan.. bukan di resto ngetop.. kok ya ketemu temen...hahaha.... (di kemudian hari, salah 1 gadis tsb menjadi teman sekelas Raf di SMA nya... ya ampooonnn..!!)

Setelah perut kenyang perjalanan dilanjutkan, sekali lagi kami mengandalkan si WAZE.. lagi-lagi nyasar, nanya-nanya penduduk lokal pun masih juga nyasar... looh gimana sih..? Akhirnya kami masuk ke suatu tempat dibatasi pagar tebing tinggi daaaan... bonusnya adalah pantai yang super indah tampak dari ketinggian... super bonusnya adalah SEPI..!! Nama pantainya adalah RAHASIA...




Acara berikutnya adalah cekrak-cekrek.. dan baru berakhir ketika ada 2 orang berkendara pick up tiba-tiba saja muncul dan tidur-tiduran di bale bengong yang sama dengan kami, merasa tidak nyaman kamipun segera berkemas dan... pulaangg..!!

Dari pantai kedua.. Rafael memohon-mohon untuk ke Pantai Pandawa.. kami ber 4 sudah pernah ke Pandawa dan menjadi kunjungan ke 4 ku... kami berniat menolak, tapi Rafael belum pernah sama sekali.. akhirnya kamipun kesana.




Ternyata benar sang pantai ruameee banget... dan MG ketemu adik kelasnya, tetangga kami.. halaaah..!!

Raf dan MG naik kano di sepanjang pantai, aku? tidur-tiduran di kursi pantai sampai tidur beneran.. Sekembalinya dari pantai, Raf melanjutkan berenang di pool hotel... bener-bener gak mau rugi nih anak..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar