Selasa, 16 Agustus 2016

Flash Trip Bali with Rodex D-Lima... Hunting Pom Bensin #3

Karena tidak ada jadwal yang mengikat erat, tujuan pertama kami adalah Discovery untuk makan siang.. dan foto yang 'bercerita' seperti punya Te De.. jarak memisahkan dan cinta segitiga.. haha..

Seusai makan siang yang agak sore.. kami melanjutkan perjalanan melalui Kuta Area yang sangat lengang.. aih beda banget dengan laporan teman-teman yang minggu sebelumnya baru dari Bali.. konon kabarnya Bali sangat padat mulai dari penyeberangan dan banyak tur yang harus dirombak ulang karena macetnya gila-gilaan...

Kami menuju 1 lokasi untuk hunting catering.. dalam perjalanan Renny baru menyadari, bahwa stok bbm sudah minimal, lampu sudah berkedip-kedip.. dia panik luar biasa.. mana dalam perjalanan beberapa kali kamu menemui titik-titik kemacetan. Sehingga meskipun aku ngoceh Renny tidak konsen karena si lampu genit berkedip-kedip. Seingatku akan ada pom bensin tak jauh dari lokasi kami. Tapi tak jauh itu berapa KM wanda sekali.. wandatau..

Hingga akhirnya, di sekitar kerobokan kami menemukan penjual bensin eceran.. Renny tepatnya yang menjerit kegirangan.. seketika Renny meminggirkan mobil sewaan kami, Avanza baru.. keren boooo.. dan aku berlari menuju penjual untuk membeli 2 liter bensin penyambung nyawa..

Sambil berbasa-basi aku bertanya kepada si mbak.. "Pompa bensin terdekat dimana ya mbak"
Mbak, "Tuuh deket disitu.." sambil menunjuk ke depan..
Yah pokoknya deket, dan sudah diisi 2 liter amanlah..

Kemudian Renny segera memundurkan mobil, masik gigi 1, kemudian 2 dan menjerittt (lagi)..
"Vaaa... itu dia pompa bensinnya..!!"
Tau berapa jauh...??

Mungkin tidak sampai 200 meter.. ya amppuunnnn kurang dikit aja tau gitu...

Tidak menunggu lama, Renny membelokkan mobil kami dan mengisinya sepuas hati.. hahaha...

Gak main blas..

Akhirnya kami tiba di resto local food.. tempat ini kudapat dari FB lumayan baru, besar dan bersih.. konsumsi local people.. lumayan dapat referensi baru.

Setelah makan malam dan mendapatkan macam ragam menu, akhirnya perjalanan kami lanjutkan menuju lokasi hotel yang kami berdua tidak tahu dimana...

Membaca dari google map ya gak mudeng.. setelah mbrasuk-mbrasuk ke tengah kota... yang tentu saja salah, akhirnya kami menyerah.. call operator dan kami dituntun.. ternyata lokasi hotel tak jauh dari Jalan Teuku Umar.. hanya saja ada tambahan "barat" ini nih yang kami tidak tahu, bahwa sekarang jalan tsb ada tembusannya...

Setelah 45 menit sejak kami melakukan upaya pencarian.. dapet deh hotel yang dimaksud. Hotelnya jauh dari keramaian, tetapi mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap, fasilitas resto dan bar nya pun menjual F&B dengan harga yang wajar, swimming poolnya pun bagus, tidak nyempil diada-adain.. luas kamar juga lumayan lega..

Ketika sarapan keesokan harinya.. kualitas  sarapan pun tidak mengecewakan..

Thank you Rodex D-Lima... sukaa deh diendorse langsung sama pemiliknya...