Kamis, 22 September 2011

Es KOPI dan KKN Ngantang Februari 1991


Dalam keadaan panas terik, kami mahasiswa UB yang sedang melakukan KKN di Ds Waturejo menuju ibukota kecamatan, sekedar mencari minuman segar.. FN Cofee + es batu.. *segeerrr

Terbayang gelas yang mengembun dan segarnya es kopi, mempercepat ayunan langkahku ke warung di kota Ngantang.


Setelah habis 1 botol, tak berapa lama aku mulai menggigil.. hal yang sering aku rasakan jika suhu di luar sangat panas dan aku memaksakan diri minum es.. sisa sore itu suhu badanku merambat naik..dan akhirnya aku demam hebat.

Sakit di desa yang asing..adalah kondisi yang sangat tidak ideal. Supaya suhu tubuh segera turun, aku minum air banyak-banyak. Akibatnya bisa diduga, sepanjang malam sampai subuh.. tak henti-hentinya aku harus keluar rumah menuju MCK untuk BAK, di tengah udara yang dingin… dan disebelah kandang sapi…


oh Nooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar