Kamis, 22 September 2011

Ladies Days Out...Karimunjawa #2


2 jam berikutnya seolah naik Kora-kora lupa nge-rem.. terusss digoyang dikocok. Asli badan medadak lengket dengan kursi. Beberapa penumpang cantik sudah mulai kusut wajahnya bak korban perkosaan. Keluar dari kabin dan mencium udara laut lepas di luar kapal adalah jalan keluar yang jitu.

Tak berapa lama, kecepatan kapal berangsur berkurang dan tepatlah dugaan kami, kapal sudah merapat di pelabuhan Karimun Jawa. Rasanya seperti tak sabar melihat calon pengantin kami. Biar kusut senyum kami melebar. Ketika kaki menginjak pelabuhan, kami tidak hanya tersenyum.. tepatnya kami merenges.. aroma laut yang bersih, beningnya air, sehingga tampaklah mahluk air di dalamnya. Plass.. letih akibat menumpang kapal selama 4 jam langsung sirna.

Si Mas yang membawa paging call nama kami, siap menjemput layaknya di bandara Internasional hehehe..

Hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan mobil mini bus sampailah kami di Eescape Romantic Hotel, kamar suite dengan 1 xtra bed untuk kami, 3 wanita manula yang mulia tiada tara. Ruang ber AC fasilitas air panas menjadi pilihan kami untuk paket 3 malam + makan + snorkeling + keliling pulau2..

Makan siang berupa ikan segar dan es kelapa membuat kami lupa rasa malu untuk tambah sambal, tambah ikan dan tambah nasiiii
 :p
Sorenya kami berjalan-jalan di resort Nirwana Laut, sayang kami tidak membawa pakaian renang, air laut sangat tenang tentunya nyaman buat kami untuk sekedar berendam. Malamnya di ruang makan terbuka di hotel kami, sekali lagi kami menikmati makan malam yang menggugah selera, persahabatan yang lebih intim semakin terjalin.

Tidak ada kesombongan, yang ada hanya niat baik untuk merenda pahala di sisa usia kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar