Kamis, 22 September 2011

Ladies Days Out... Karimunjawa # 8

Hari berikutnya adalah berenang bersama Hiu dan penyu.. Kali ini hanya Deni yang berenang di kolam ini, karena 1 dan lain hal terpaksa kujauhkan keinginan itu daripada mas dan mbak hiu iseng gara-gara menganggapku appetizer udah deh..
Deni masih aja keukeuh mencari orang tuanya di kolam ini, nginguk sana nginguk sini.. kita yang di pinggir kolam aja tahu yang dicari kagak ada.. tapi kita tahu benar alasannya… berduaan dengan P. Dul.. bener-bener deh P Dul ini, kebapakan banget.. ayayayay…

Setelah dari kolam penangkaran hiu jinak ini, entah karena apa sunglasses Deni patah, yah modal foto gak ada dong, masak mo pake masker?

Tujuan kita hari ini adalah ke Pulau Menjangan Besar dan Pulau Menjangan Kecil… Pemandangan bawah lautnya apik banget.. di pulau pertama kita sempatkan makan siang dan mandi.. ganti baju biar fotonya beda-beda..yeeekk


 Di pulau kedua, kita sempatkan ngopi dan makan pisang goreng juga snorkeling di spot ke 4. Dalam perjalanan pulang, kita mampir ke Gosong, pulau kecil yang terbentuk dari pecahan-pecahan kerang dan karang… cantiknya negriku…


Di malam terakhir ini, kita sudah mulali homesick, kita ajukan special request pada pihak hotel untuk masak mi instan rebus + telor + irisan cabe… lezatttnyaa.
 Agenda berikutnya adalah belanja cindera mata di pusat kota di pulau KarimunJawa, sayang harga cindera mata lumayan tinggi dengan jenis yang kurang beragam, di alun-alun kota ada keramaian, banyak sekali penjual makanan sayang sate ayam yang kita incar sudah habis.. yahh makan seadanya ajaa deh sambil nonton layar tancep.. kereeen..

Hari terakhir ini sebenarnya kami berencana sewa mobil untuk berkeliling pulau Karimujawa, tapi entah karena kami sudah membayangkan perjalanan panjang nan melelahkan kami batalkan rencana itu. Akhirnya sepagian kami hanya duduk-duduk di private beach hotel kami, sambil menunggu jemputan menuju dermaga Karimunjawa.

Sekitar pk. 11:00 KMC Kartini bertolak ke Jepara. Pk. 15 kapal berlabuh di Jepara, berikutnya pemberitahuan bahwa KMC Kartini tidak laik melanjutkan perjalanan ke Semarang, yaaaahh kami dioper dengan armada bus yang ueeleeekk, Jepara – Semarang ditempuh hampir 2 jam dengan catatan sekian kali hampir jatuh njungkel…karena tertidur..
Sorooonee...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar