Kamis, 22 September 2011

Ladies Days Out.... Karimunjawa #1

Awalnya adalah Yuan, yang memposting artikel tentang Karimunjawa di penghujung Oktober 2009. Awal 2010 Grace Yu pun mulai meributkan kepulauan cantik di utara Jepara ini.. Huh Karimunjawa, magnet apa yang membuat aku begitu ingin menikmati keindahanmu menghirup harum aromamu..

Mencari..mencari dan menemukan seseorang yang bisa membawaku ke KJ.. KJ asli bukan nama jalan dimana kantor Jamsostek bermarkas di Surabaya.
Kehangatan dan keramah-tamahan organizer benar-benar membiusku bak minuman api…crooot.. harus berangkat..indahnya high tech..nyamannya gak gaptek.. mau pake SMS, YM, FB olret…

Tapi mak grobyak Grace berulah.. dia resign.. pengen lempar bakiak, takut gak kecover asuransi..pengen cium bukan pacar.. ngambeeekkk pengen kentut… brrrooottt

Lhah.. kok bisa-bisanya Deni dan Lila mencolek aku..’lek..lek aku ikutan dong ke KJ’ lhaaah siippp. Rencana disusun.. mendaftar dan bayar… meskipun nyicil 2x

Maunya organizer kita bayar DP sisanya entar… eiitss tidak bisa.. kita orang tua jangan diatur. Kita berangkat pembayaran sudah tunai mas… organizer dan peserta sama-sama aneh.

Karena factor usia, pertimbangan waktu tempuh yang panjang, kami harus merasa nyaman. Akhirnya ditentukan berangkat ke Semarang menggunakan KA Agro Anggrek, bermalam di Semarang, kemudian menyeberang. Tidak boleh ada agenda sakit.

Seperti kebiasaanku, sebelum berangkat mulai kuundang aura liburan… posting sana-sini, lha kok ada artikel tentang tidak beroperasinya KA Agro Anggrek, secepat kilat kita ganti dengan Lorena. Jreng penghambat liburan silakan minggir..!! Beberapa anggota suka-suka bersaha menggagalkan rencana kita dengan memberikan gambaran tingginya ombak.. tapi berbekal ramalan cuaca dari BMKG kita cuek blas.. karena ternyata aku dan Deni sama-sama gak paham cara bacanya.


Berangkat ke Semarang sempat tertunda 2 jam..eng ing eng. Belum lagi di pantura yang lambat merayap.. gile dinner ato supper neeh?? Baru jam 11 malem. Adooowwww, akhirnya sampe Semarang jam 2 ato 3 subuh. Masuk hotel, langsung lelap.. jam 5 aku bangun dan segera ke Gereja.. duh kayak perek kesiangan.. rambut basah keramas, numpang taxi ke Kathedral.

Pukul 8 kita sudah sampai di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, duh kerennya kapal cepat yang akan membawa kami ke Karimunjawa, dan akhirnya kita ketemu deh sama Mas Gadang si Organizer dalam dunia maya.. foto dulu donggg. Ntar kalo kapal berangkat kita dadah-dadah yaaa kiss bye-kiss bye...


Akhirnya setelah masuk kapal, 3 ladies tidak membuang waktu minum ANTIMO.. menyenangkan perjalanan anda.


Setelah 2 jam perjalanan… mulailah kapal masuk perairan bebas, efeknya dueng dueng kapal dikocok ombak sampe mengembang sempurna.. satu persatu penumpang muda berpakaian minim mulai hoooek..hoekk.. tidaaaaakkk..!!
yukkk bobok.. perjalanan masih 2 jam…!

foto : deni, eva dan lila di tanjung emas, background KMC Kartini, Photographer : Gadang

foto-foto lain : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1559066853903.2073574.1152223118&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar