Jumat, 15 Maret 2013

1, 2, 3, 4 memanjakan PERUT di UBUD

Karena tidak benar-benar tahu daerah Ubud, maka supaya tidak kecewa, mulai cek-cek Trip Advisor.. mulai dari hotel yang sesuai budget sampai dengan tempat makan.

Setelah final diputuskan kita menginap di Bliss Spa and Hotel di daerah Sanggingan, menurut info letak hotel ini sedikit di luar kota Ubud.. ga masyaalaa.. yang penting asri.. dan BENAR




Setelah check in mandi dll, maka kami meluncur ke pusat kota untuk mencari Warung Bale yang menurut Trip Advisor, berada di ranking 1 untuk segmen restaurant... wajib coba..!!

@Bebek Bengil

@Bebek Bengil

Setelah berputar-putar sampe lemes karena lapar, tidak berhasil juga ditemukan si Ranking #1 padahal Renny sudah muter Jalan Hanoman, Monkey Forest 2x.. akhirnya mojok deket mobil penjual duren.. untung kuat iman gak mampir beli.. tanya Satpam, gak tau, tanya penjual pulsa gak tau juga..hidihhhh

Deni sudah putuskan, "Sudah kita makan dimana aja deh sudah laper.." tapi rupanya Renny tidak mudah menyerah, dicari lagi dan tetap tidak ketemu... Alright, malam ini Bebek Bengil..

Sebenernya 20 tahun yang lalu aku pernah makan dengan teman-teman ex Galleria, tapi sumpahh udah lupaaa.

Sembari menunggu pesanan yang datang silih berganti.. akhirnya datang juga yang ditunggu, Emytha.. reuni dimulai.. eng ing eng.. Malam ini rupanya kami ditraktir oleh Deni.. happy birthday Deni.. being 45 hopefully be wiser, and stay still..

Karena terlambat berbuka puasa, mana menu dimulai dengan bermacam sambal yang dahsyat dan kerakusan tingkat 12.. efek final bisa diterka.. asam lambung meningkat.. kenikmatan terganti kepanikan.. dan SENSORED..

Malam kedua, setelah menyaksikan Legong Dance yang membuat mata kami lupa berkedip.. kami kembali menyusur main street dan berhasil menemukan lokasi the rank-1.. Warung Bale

@Fair Warung Bale with Alex

Our food
Add caption

Kalo gak salah batu-batu ini adalah wujud donasi untuk Fair Foundation yang dikelola owner warung ini

Kami tiba menjelang jam tutup operasional warung, space tempat makan ini tidak terlalu luas.. Tapi Eka dan Alex menyambut kami dengan ramah. Hidangan tersaji tak lama kemudian.. nikmat..!! 

Sesuai dengan ulasan di Trip Advisor, owner dan staff sangat ramah, makanan pun tasty dengan harga yang reasonable. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar